17/04/17

#SherlyReview : Saat Orang Lain Cinta sedangkan Gue Enggak - LT Pro Lip Cream

SENIN, 17 APRIL 2017

Kurang absurd apalagi sih judul gue diatas?

Benar. Kali ini gue mau bahas dunia lambe lagi. Bukan, bukan lambe turah ataupun lambe nyinyir. Tapi emang lambe.

You know lambe, huh? Lambe is mulut/bibir in basa Jawa. LOL.

Apa? Lu pikir gue mau bahas tentang cinta-cintaan antara dua anak manusia? Enggak, bro. Gue lelah bahas drama percintaan. Gue lelah bertepuk sebelah tangan. Gue lelah dikintilin mantannya si mantan pacar. Gue lelah mengejar yang gak mungkin untuk dikejar. Gue lelah melihat orang lain gonta-ganti pacar sementara gue masih stuck gitu-gitu aja. Gue lelah. 

Bhay!

Mending ngomongin beauty things yang bikin gue happy aja, yuk!

lt-pro-longlasting-matte-lip-cream-1
#SherlyReview: LT Pro Longlasting Matte Lip Cream --TulisandariHati

Eh, nggak juga sih. Kali ini kadar ke-happy-an gue cuma 50:50 doang. Gak lebih.



Udah pada tau merk lokal LT Pro, yekan? Oh, belum tau? Mungkin kalian lebih familiar dengan merk La Tulipe, sebuah brand dibawah naungan PT Rembaka yang didirikan pada tahun 1980 dengan lokasi Sidoarjo. Tanya deh emak lu. Pasti ngeh sama La Tulipe. 

"Mak, tau La Tulipe nggak?"

"He? Ya tau lah. Dulu seserahan kawinannya emak pake La Tulipe. Kenape?"

"Aku tadi liat lini profesionalnya La Tulipe, namanya LT Pro. Terus-"

"Eh, ngomong-ngomong soal kondangan ya.. Elu kapan mau kawin, tong? Ngenalin calon lah minimal. Nggak malu ama adek lu yang gonta-ganti pacar sementara elu masih betah jomblo dari jaman Andika Kangen Band mukanya kayak permukaan planet Mars sampe sekarang jadi semulus paha girlband korea?

*kemudian melipir pergi*



LT Pro adalah lini professionalnya La Tulipe yang berfokus di produk dekoratif. Nama panjangnya sih La Tulipe Professional, tapi cukup dipanggil LT Pro aja.. biar akrab.

lt-pro-longlasting-matte-lip-cream-2
Kemasan LT Pro Lip Cream --TulisandariHati


Saat dunia sedang diguncang dengan hype produk lip cream, LT Pro termasuk yang terdepan dalam urusan launch produknya yang satu ini di Indonesia. Seinget gue, produk ini diluncurkan ke pasaran sekitar awal tahun 2016. Pada masa itu, gempuran produk lip cream lokal gak kayak sekarang yang membabi buta. Hanya ada brand-brand luar yang hits dengan lip creamnya (semisal NYX) dan segelintir brand lokal yang mulai malu-malu kucing mempopulerkan, sebut aja Sariayu.


Nama lengkap produk ini adalah LT Pro Longlasting Matte Lip Cream yang gue singkat jadi LT Pro Lip Cream aja ya? Biar praktis.

Awal mula peluncuran, review positif tentang produk ini mulai bertebaran. Saat gue membeli gincu ini, ulasannya belum sebanyak sekarang. Gue hanya bermodal nekad dateng ke counternya di toko Raya dan nanyain mbak BA-nya, 

"Mbak, lip creamnya LT Pro udah masuk sini?"

"Oh udah, Kak. Masih baru banget ini datengnya. Testernya aja baru dibuka. Yuk, Kak cobain!"

Dan gue pun belingsatan nge-swatch kedelapan shade gincunya, sambil sesekali nanyain si mbak BA, 

" Mbak, bagusan yang ini atau yang itu ya?"

"Bagus semua sih, Kak. Kalau aku sih suka yang ini karena agak kalem. Tapi yang itu bagus juga. Beli dua-duanya aja, Kak. Hehe,"

KMVRET. 

upset-gif
Hmm jawaban si mbak nggak ngebantu ih! --via PopKey

Kemudian karena nggak enak juga udah lama nongkrongin konternya emang lagi pengen nyoba lip cream, jadilah gue beli satu shade dulu untuk dicoba. Gue pilih shade nomor 07.. setelah gambling lumayan lama mau nomor 07 atau 04...

... dan sekarang gue menyesal beli 07 bukannya 04  -______-

Mau tau alasannya? Terusin bacanya, gih!


Packaging?

Gue mendapatkan barang ini berbalut plastik tanpa kardus. Gue sih fine aja entah mau dikasih kardus (dengan alasan siapa tau pekejingnya lucu jadi box bisa disimpan) ataupun gak dikasih kardus (dengan alasan gak menambah populasi sampah). Sak karep e sing dodolan!

lt-pro-longlasting-matte-lip-cream-3
Kemasan LT Pro Lip Cream (2) --TulisandariHati


Kemasannya kotak glossy, tutupnya silver dan bodynya bening. Ya pokoknya seperti yang bisa lo liat lah ya di foto. Kaga usah bertele-tele gue jelasin. Pasti lo udah eneg sama penjelasan soal kemasan.

Untuk ukuran 8 mL, LT Pro Lip Cream ini termasuk banyak di kelasnya karena rata-rata produk sejenis lain hanya berkisar 4-6 mL an. Keterangan ingredients, exp date, batch number tertera semua di plastik (yang sayangnya bakal ilang setelah plastiknya dikletekin).

Ingredients:
Cyclopentasiloxane. Cyclohexasiloxane. Candelila (Euphorbia cerifera) Wax. Caprylyl Methicone. Silica. Carnauba (Copernicia cerifera) Wax. Cl 77891. (Titanium Dioxade). Astrocaryum Murumuru Seed Butter. Cl 77491 (Iron Oxide Red). Cl 77492 (Iron Dioxide Yellow). Cl 77499 (Iron Dioxide Black). Trimethylsiloxysilicate. Cl 15850 1 (D&C Red No. 7 Ca Lake). Cl 15850 2 (D&C Red No. 6 Barium Lake). Fragrance. Tocopheryl Acetate. Propylparaben. Butylated Hyroxytoluene.

Dari yang gue baca di blognya Rissa Lippielust, salah satu ingredientsnya adalah Astrocaryum Murumuru Seed Butter yang berfungsi sebagai pelembab alami dari minyak tumbuhan. Pantes aja sih pas dioles lumayan nyaman.

lt-pro-longlasting-matte-lip-cream-4
Aplikator LT Pro Lip Cream --TulisandariHati


Aplikatornya berbentuk doe-foot (yang miring di satu sisi). Ini sih seakan udah jadi 'patokan' standar lip cream lain lah ya. Kalo aplikatornya meliuk-liuk macam ular, lah gimana ngaplikasiinnya(?) Gue butuh 2-3 celup agar semua bagian bibir gue tercover dengan baik

Formula?

Hm, ngomongin formula ya? Dia moussy gitu. Pokoknya enak diaplikasiin deh apalagi ditunjang oleh ujung aplikator yang berserabut. Wanginya juga enak, macam wangi vanila (eh sotoy banget gue). Entah sih wangi apa, gue nggak bisa mendeskripsikannya dengan baik.

lt-pro-longlasting-matte-lip-cream-5
Hand swatch LT Pro Lip Cream --TulisandariHati


LT Pro mengklaim bahwa lip cream ini punya ‘kemampuan’ soft focus alias blurry look, yang bahasa gampangnya sih membuat bibir keliatan halus. Kalo gue sih ya nggak gitu amat soalnya garis bibir masih terlihat habis gue pake.atau bahasa normalnya punya efek menghilangkan kerut bibir dan membuat bibir terlihat halus

Kenyamanan?

Nah, ini yang bikin gue terheran-heran!

Gue baca reviewan orang lain.. dan mendapati mereka sangat puas dengan gincu LT Pro yang mereka gunakan. Kesan orang lain yang gue baca: nyaman, ringan, dan transferproof. Pokoknya dinobatkan sebagai lipstik cair paling ringan saat ini di Indonesia!

Kesan gue? Patchy dan bikin kering.

Gue pikir mungkin bibir gue yang sok jual mahal sama lip cream. Akhirnya gue mintalah temen gue, si Intan, untuk mencoba juga di bibirnya. Awalnya dia pake ya seneng aja.

"Enak ya, Sher. Gue juga mau beli ah besok,"

Dan tak lama kemudian...

"Loh, gue kok ngerasa kering yah? Kayak ngelupas gitu? Duh, pengen apus!"

Dan gue pun tertawa ngakak setelah Intan menarik ucapan pujiannya tentang lip cream nya LT Pro ini.

laugh-gif
via Askideas.com


Shade pertama yang gue beli adalah nomor 07 (warna pink fuschia). Pas gue nyoba di konter, warna pinknya tuh mantep! Akhirnya gue putuskan beli. Namun entah mengapa, setelah gue beli (dalam perjalanan pulang naik motor) gue ngaca di spion motor dan bergumam, "Ih, kok gonjreng amat yak pink nya?!"

lt-pro-longlasting-matte-lip-cream-6
Lip swatch LT Pro Lip Cream shade 07--TulisandariHati

Mungkin ini semua pengaruh lighting -_- Kmvret.

Di rumah, gue (sedikit) menyesal milih warna ini. Mungkin kudunya yang nomor 04 yang agak mauve (katanya swatcher lain sih gitu). Namun, gue juga penasaran sama warna nudenya. Sebab, menurut review yang gue baca warna nudenya tuh ketjeh.

Beberapa hari kemudian, gue mainlah ke konter LT Pro. Pokoknya tujuan gue cuma 2 warna: antara 03 (nude beige dengan sedikit bias peach) atau 06 (nude yellowish beige). Gue nyobalah yang 03 di bibir dan lu tau hasilnya kayak apa?

lt-pro-longlasting-matte-lip-cream-7
Lip swatch LT Pro Lip Cream shade 06 --TulisandariHati


Di foto ini, mungkin lu bakal komentar:
"Ya ampun, tjakep banget warnanya!"
"Ih, cucok lah!"

Tapi percayalah wahai kisanak.. hasilnya di gue kayak Nicki Minaj yang doyan gincu gonjreng. Shade 06 terlalu kontras sama warna kulit gue. 

Kayak... duh, jelek banget sumpah! Hasilnya terlalu nude di gue dan sangat kontras dengan warna kulit gue. Tapi gue nggak nyerah. Gue mencoba lagi yang nomor 06. Pas gue nanya ke mbak BA nya,

"Mbak, bagusan yang 03 atau 06?"

"Wah bagusan yang 06, Kak. Lebih masuk di warna kulitnya kakak,"

"Tapi... agak kepucetan yah?"

"Oh gapapa kak, bisa dicampur sama lipstik lain,"


DAN GUE KEMAKAN OMONGAN SI MBAK BA! PADAHAL JELAS BANGET KEDUANYA TAK ADA YANG MASUK DI KULIT GUE!

laughing- gif
via MemeSuper


Harusnya gue lebih bisa nahan hasrat ya waktu itu -_- Ya walopun harganya cuma sekitar 80-90ribu, tetep aja ya bok! Duit segitu bisa gue buat makan.

Rasanya saat itu? Semesta tak mendukung gue untuk berjodoh dengan LT Pro! Herannya, kok gue melihat swatches orang lain kok bagus-bagus ya? Apa mereka diendorse? Gue rasa enggak, karena banyak pula reviewer pemula yang juga ikutan mengulas.

Gue pun akhirnya banyak-banyak baca review. Sampai akhirnya gue menemukan di suatu postingan blog (gue lupa blog siapa) yang bilang kalau dari semua shade LT Pro Matte Lip Cream yang ia beli, ada SATU shade yang pigmentasinya jelek... dan itu adalah shade nomor 07!

Gue kaget.

surprised-gif
via lalatai.com
 

Gue pun nyari reviewan lain. Dan ada yang bilang sedemikian rupa. Ada pula yang bilang mungkin di batch awal yang kualitasnya agak jelek.

Gue mengerutkan kening seraya berpikir,

"Haruskah gue beli lagi shade lainnya? Kali aja emang gue dapetnya yang batch gagal. Apalagi gue beli di awal-awal peluncuran. Lalu review lain bilang yang jelek itu nomor 07. Hah!"

Namun sayang sekali LT Pro... gue udah keburu tak puas saat first impression :"D You know what? First impression itu penting banget untuk ke depannya. Kalau misal kesan pertama bagus, ya udah, lanjut lagi. Kalau udah jelek dari awal, walaupun kemudian diiming-imingi hal lain.. gue tetap kaga berubah pendirian.

Jadi maaf ya, gue nggak mau beli lagi (kecuali dikasih gratisan, LOL)

Denger-denger sekarang LT Pro ngeluarin yang seri metallic ya? Wah, jenis metallic kayaknya bakalan booming di tahun 2017. Apakah gue bakal mencobanya?

Errr...

***

KESIMPULAN?

(+) Isinya banyak (8 mL) dengan harga terjangkau (80-90 ribu)
(+) Kemasan kokoh dan terlihat mahal
(+) Lumayan awet di bibir dan nggak lengket
(+) Hasil akhir matte

(-) Patchy (shade 07) dan bikin kering
(-) Butuh 2-3 kali celup untuk mengcover seluruh permukaan bibir

Beli dimana?

Kalian bisa mendatangi seluruh konter LT Pro yang ada di kota kalian masing-masing. Pasti sudah dijual secara merata (ya secara udah lama bok diluncurkan). Banyak pula online shop yang jualan. 

Untuk di Malang, kalian bisa dapatkan di departement store yang ada di Mall (seperti Matos dan MOG), toko kosmetik area Pasar Besar (Raya, Aster, Cantika) dan juga toko kosmetik area Sawojajar (Samudera, Denise).

Rating?

2,5 out of 5. Maaf ya, gue jujur gak begitu puas. Namun kalian bisa mencoba shade lain yang sekiranya pantas di tone kulit kalian. Kalo kulit macam gue sih, yang nude bakalan gagal total. Jadi gue harap LT Pro bakal ngeluarin warna nude lain yang sekiranya lebih wearable untuk kulit sawo matang khas Indonesia macam gue.


-sptw         


  
Lokasi: Malang, Malang City, East Java, Indonesia

62 komentar:

  1. HAHAHAHAHHA Sheeer, gue ngakak baca review lo, ngebayangin muka lo pas cerita ini gimana. Btw awal2 gue punya LT Pro shade 03, cantik warnanya, emang agak pucet tapi gue suka. dalam hati kok iya patchy dan kering di gue, fine lines di bibir gue makin keliatan nyata. Gue pikir karna mungkin lipstik nude. Trs pas BFA gue nyoba yang metallic dong, teksturnya emang beda sama 03 yang pernah gue beli, tapi tetep loh fine lines gue terpampang nyata hufff.

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muka gue asem-asem sepet Cind pas nulisnya. Kemakan omongan mbak BA itu nyebelin yha! Hm gitu ya? Gue nggak mau beli dulu lagi ah yang dari LT Pro. Hati akoh sudah tersakiti.. tak ingin disakiti lagi.

      LOL

      Hapus
  2. Sherly,, ak malah gagal fokus baca reviewmu.. Itu Andika kulitnya bsa semulus paha girlband kpop pake krim apa yak??? LOL :D
    Aku gk terlalu suka sih sama matte lipstick, jadi yaa belum cobain nih produk. Kalau bloggers lain emang banyak yg bilang produk ini oke banget. Kayaknya hasil warnanya tergantung bibir masing2 yaa. Kayak Purbasari matte lipstik juga banyak yg bilang bagus, tp di aku hasilnya keliatan jadul gitu warnanya (apa emang muka gue yg jadul??)
    Btw, aku tepuk tangan buat mbak BA nya soalnya udah berhasil bikin kmu beli dagangannya:D

    mampir ya ke post baruku :)
    www.saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mbakk aku juga bingung purbasari bagusnya dimana.
      Waktu pertama kali pakai, kayak lagi pakai krayon pentel buat mewarnai gambar waktu TK huahahaa.

      Hapus
    2. Hahaha, tanyain langsung ke empunya muka gih Cind. Biar elu ga mati penasaran.

      Emang semua gincu sebenernya tergantung bibir masing-masing.

      Eh beidewei, kalian berdua kaga suka purbasai matte lipstick? Gue suka loh padahal ._.

      Hapus
  3. Hahaa iya sih karena kadang kan emang apa yang cocok di seseorang belum tentu cocok di lainnya hahaa. Aku sih suka banget sama lipstick ini karena awet.

    bener kalau no 6 itu pantes di muka muka putih.
    Jadi pernah tuh aku pakai no 6 pas lagi putih2 nya.. lagi seger2nya. bagus banget ikutan seger mukanya.
    Nah pas udah jalan jalan ke pantai Malang, Makassar, lanjut bali.. ku jadi hitam kelam dan pas make lipstick no 6 jadi nggak banget karena warna bibirnya jadi mati. wkwkwkw.

    Ehhhhhh
    sebenernya ini no 7 sama 6 ini warna favorit aku sih sheer.. Daah jual aja di caroussel kalau ga cocok mah
    Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agak2 gak tega nih La buat jual ._. Entah ya apa yg bikin gak tega. Mungkin karena dia adalah lip cream pertama gue (?) Jadi seenggaknya kudu gw museum kan buat penanda sejarah xD Eh tapi kalo yg 06 mo gw jual aja sik daripada dipendem. Kaga bisa diselamatkan di bibir gue. Kalo 07 kayanya mau tetep gw keep -___-

      Hapus
  4. Hahaha, ini yang tempo hari bilang nggak cocok sama kamu? Iya sih, tuh lippen udah nggak pernah dipake lagi karena patchy dan bikin kering. Tapi, yang metalik mendingan lho. Beneran smooth dan lightweight! Review very soon ya :)

    BalasHapus
  5. Duh Sher terenyuh banget diriku baca postinganmu yang nanyain kapan kawin? Hehehe...#lirikdirisendiri

    Aku juga emang kurang cocok sama lipstik cair kek gini makanya cuma punya 1 doank.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan kawin? Aelah, kawin itu bukan lomba cepet2an, Yan. Yang penting tahan lama x))

      Lipstik apaan? Bisikin dong merknya :3

      Hapus
    2. Betul banget sher tp gak smua org punya pemikiran yg sm kek qita.

      Aq cuma punya lip colornya sophie sher udah aq review juga koq diblog.

      Hapus
    3. Oh, udah gw baca belum yak itu? Ntar gw meluncur (lagi) deh Yan

      Hapus
  6. Aku jarang bgt beli lipstick skrg gegara wktu itu khilaf beli palette lipstick bnyak beneeer T_T
    Sbnrnya pngen cobain sih lipstick matte tp agak maju mundur takut kek km Sher, kecewa :D


    dhe-ujha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeehh?? Pallete lipstik apaan Za? :)))))

      Yakin gak mau coba? Dikecewakan sekali itu sekalian dijadikan pembelajaran loh :D

      Hapus
  7. sheerr abis baca postinganmu ada temenku lagi pake lt pro nomor 7 ini langsung aku cobain XD asli deh kok tipis banget ya, agak patchy juga, warnanya gonjreng syekali :'
    kemaren aku dimakeupin sama orang terus dipakein lt pro nomor 6 hasilnya bagus banget jatuhnya di aku. baru deh pengen beli, tapi nahan diri dulu lah. inceran lipstikku masih panjang listnya belom kebeli XD

    lumierelight.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha kok bisa nge pas gitu yah timingnya, Ris? xD Tone kulit lo lebih cerah pasti dari gue ._. makanya cucok. Inceran gw juga banyak, jadi kudu nahan diri. Errrrrr

      Hapus
  8. Bwakakakaak untungnya di gua nomor 3 kagak patchy :''D Gue juga ditawarin nomor 6 tuh katanya "yang ini natural lho mbak" hhhhh tp untungnya belinya bareng temen gue yang ngerti warna jadinya gue pilih nomor 3 walopun ternyata masih terlalu pucat di gua :''')) Akhirnya gue pake buat bikin ombre2 deh wkwkwk.

    Yak w jd curhad.

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha?? Elu cocok nomor 03 Ti? Di gw gak cocok sama sekali. Mending 06 mah gw daripada 03.

      Hapus
  9. AH SAMAAA! gw juga udah males kalo percobaan pertama gagal hahahhaa. padahal di foto bagus lho sher yg 06. ckckck memang kamera suka menipu

    www.akpertiwi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu tone nya udah turun kayanya Nis. In real life, gak cocok :") Karena emang kesan pertama tuh menentukan segalanya yah

      Hapus
  10. Yg no 06 coba dipake lg make up ga sher? Biasanya nude gt emang bagus klo qt lg bermake up ria 😅

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya deh neng, ntar gw coba lagi. tapi kan gw sukanya lipstik yg bikin gw gak pucet walopun ga mekapan ye ._.

      Hapus
  11. Waaaah aku padahal cinta banget lho Sher sama Lip Cream LT Pro ini. Huhu cinta karena emang ringan dan nggak ngeringin di bibir. Tapi bisa ya di kamu gitu huhu. mungkin emang kondisi bibir tiap orang berpengaruh yaa. Aku sendiri pake yang no. 6

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi emang ringan sih Er. Gue akuin itu. Tapi hm hm hm

      Hapus
  12. Ya ampun sher, kamu bad luck banget sih . . . itu warna emang sekilas bagus, tapi pas dipakai di dirimu. . . gak cocok euy. . . aku juga pernah ngalamin gak berjodoh dengan warna, apalagi gak berjodoh sama gebetan *jangan ditanya itu mah. . . dua-duanya nyebelin xD

    BalasHapus
  13. Saat orang lain nyoba LT Pro, gue belum pernah coba.. #miris
    Emang aku liat banyak review katanya ini lumayan oke, cuman sayang banget di kamu patchy dan bikin kering.. padahal warnanya super cakeeep > <

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha kaga apa Han. Bisa dicoba pankapan. Lagian, banyak brand muncul dengan produk lip cream andalannya masing2. Lu bisa nyoba yg lain dulu xD

      Hapus
  14. Ehtapi di foto yang warna keorens2an ini bagus di kamu. Entah kalau IRL yaaa

    BalasHapus
  15. Hahahahaha
    Ngakak gue bacanya ka sher.
    Ding ternyata gitu yah LT Pro shade 07(padahal di foto tadi cakep2 aja).
    Duhh kasihan yah yg didustakan sama mba2 conternya hahaha pelajaran kak.
    Gue masih mau lanjut tertawain lu ka sher. Tertawa gara2 nicki minaj lu bawa2.
    Hahahahahahaha

    Diaryjejhe.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah kamohhh ngetawain akoh? Kamoh jahad!

      Hapus
  16. warna nya dua2nya cakeeep nih

    www.deniathly.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslinya sih tjakep, cuma di kulit gw jadi... ya begitulah De

      Hapus
  17. Padahal klo di liat di for yg no 6 keliatannya bagus lho di kamu.

    Pake lipliner yg agak gelap aja baru di timpa pake lipsticknya.
    Aku klo beli lipstick yg washout di aku (beli online biasanya) pasti aku akalin pake cara ini.

    http://kireinoclouds2.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaahhhh ku tak suka beli produk baru lagi (baca: lip liner) Eh, tapi gw beberapa waktu lalu penah iseng nyoba nyampur warna sih di tap2 ama warna bold. Dan hasilnya ketjeh!

      *maap baru bales komen... hampir 3 bulan kemudian >.<*

      Hapus
  18. HAAAAA jadi yang ngerasa kering bukan aku doang.. lah dulu ada yang pernah bilang LT Pro ini dupe NYX smlc yang paling mirip, penasaran tapi kagak kebeli juga. hahahahahha, beberapa bulan yg lalu pas ngeluarin shade 11 sama 12 teksturnya agak enakan kak sher, padahal awal aku nyoba no.4 yang best sellertnya itu kering banget, apa formulanya udah diganti ya? wkwkwkw.... eh baru muji enakan lipen ini, pas aku pakai seharian baru nyadar kalau bikin garis bibir keliatan jelas juga, (jadi gak ada bedanya sama shade pertama kali produksi).. noh sekarang di laci nganggur, mau pake karena sayang tapi udah males :'D


    depruttt.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang hype dulu aja Kak Sher ga sempet nyoba si SMLC nya Dep. Hahahha untunglah gak nyoba soalnya ngeringin juga yekaaannn??

      Yang 11 ama 12? Ah, ntar lah tak coba kalo mampir ke konter :D

      *maap baru bales komen... hampir 3 bulan kemudian >.<*

      Hapus
  19. Padahal sempet kepikiran mau coba belii Lipcream LT Pro, eh liat review ini jadi mikir lagi 😂

    Btw aku follow blog kamu, mind to followback? :D

    noonaday.blogspot.co.id


    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi yang seri metallic katanya Bagus, Ndri

      Siyaaaapppppp. Gue meluncur ke blog elu!

      Hapus
  20. Tapi gue liat di foto, bagus-bagus aja di bibir lo sher, kaga kepucetan. Apa gara-gara bibir lo emang sekseh dari sononya (trus hubungannya ape)
    anyway gue sering gitu sih kasusnya klo beli lipcream, dipake orang lain bagus di gue kok malah kering parah :(
    btw gue tinggalin jejak yee putusuci.blogspot.com

    BalasHapus
  21. yang 07 itu bagus kok kak cocok sama kulit kakak.Aku suka banget tuh sama lip cream 07

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya sih, tapi in real life terlalu gonjreng. ah mungkin gw bakal cari cara lain biar mantep pas makenya ^^

      Hapus
  22. untung gw gak jadi beli LT Pro lip cream ini, banyak review juga bilang nya patchy.. hhuhhu... tapi gw punya nih sher La Tulip StayMatte lip cream, tekstur nya mouse juga dan gak bikin kering.. :D :D

    btw, yang no 06 bagus ko di bibir lo.. kaya nya harus diakali pake makeup deh.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh gw pernah coba sih Dind yang La Tulipe itu. Tapi ya biasa aja sih gak yang wowo banget.

      Hahaha iya kudu dipakein mekap. Kaga bisa single use :"

      Hapus
  23. Haha iya Del! Gw kekeuh kalo itu ga cocok di gw. Gue lebih suka yang Fabulous Fig :*

    BalasHapus
  24. Padahal pengen beli, tapi jadi ragu setelah baca ini.. Huhuhu..
    Nice review..

    obrolanmanis.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, tapi ini pendapat gue pribadi Ver. Ada kan baru-baru ini shade terbaru, cuma gak tau gimana finished nya

      Hapus
  25. Hallo Sherly, wah keren banget loh reviewnya, aku menikmati banget kata demi kata, hihihi, kalau ga puas mending ga usah coba shade lain, tapi coba merk lain aja hihihi btw aku baru tau loh kalau LT Pro ini satu grupnya La Tulipe, padahal jaman SMA duluu aku pake La Tulipe loh hihihi, salam kenal ya.

    Follback blogku jika berkenan, thank you.

    https://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum negara api menyerang )baca: jadi makeup junkie), gue pun ya bodo amat sama grup-grup an makeup. Hahaha, tau LT Pro segrup sama La Tulipe ya pas kenal makeup.

      Waaaaah, gue berkunjung ke blog lu deh Laaaaa

      Hapus
  26. aku suka lipe creamnya sangat cocok banget buat aku

    BalasHapus
  27. aku suka banget lipstiknya yang warna 3 kayanya ga mencolok sekali deh

    BalasHapus
  28. ArenaDomino Partner Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda!
    Halo Bos! Selamat Datang di ( arenakartu.org )
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Promo :
    - Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    - Bonus Referral 20% (10%+10%), Seumur Hidup


    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    Situs Login : arenakartu.org

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus
  29. ArenaDomino Partner Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda!
    Halo Bos! Selamat Datang di ( arenakartu.org )
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Promo :
    - Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    - Bonus Referral 20% (10%+10%), Seumur Hidup


    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    Situs Login : arenakartu.org

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus
  30. ArenaDomino Partner Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda!
    Halo Bos! Selamat Datang di ( arenakartu.org )
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Promo :
    - Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    - Bonus Referral 20% (10%+10%), Seumur Hidup


    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    Situs Login : arenakartu.org

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus
  31. makasih buat reviewnya kak membantu banget kak

    garlic powder adalah

    BalasHapus

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com