26/03/13

Teman terbaik di kos :*

SELASA, 26 MARET 2013
@kamar kos bendungan wlingi, malang
time : 15.20


Ah ya, pertama-tama... gue akan mengenalkan diri sebagai mahasiswi sebuah universitas besar di kota Malang, Jawa Timur. Karena gue adalah anak perantauan dari pulau nun jauh di mata (baca: Kalimantan), mengharuskan gue untuk ngekos. Sejak gue kesini, udah dua kos yang gue tinggali.

Tinggal di sebuah rumah yang disulap menjadi kos, tentu mengharuskan kita seatap dengan makhluk yang lainnya.
Di rumah ini, gue menempati kamar nomor 13. Yap, gue tahu yang ada di pikiran lo. Dari jaman nenek-nenek bisa salto pun, angka 13  terkenal sebagai angka keramat, angka misterius, dan sejenisnya. 

Karena gue adalah anak yang beriman dan taat beribadah *dilarang komen!* gue nggak percaya dengan hal begituan. Sooooo... gue ya terima-terima aja menempati kamar ini -lagian, posisinya strategis banget dah! Udah deket tangga, deket dapur, dan ini yang penting : DEKET SUMBER WIFI :D 

Untuk alasan terakhir, gue baru mengetahuinya setelah beberapa bulan menempati kamar ini.


kamar-nomor-13
inilah tampang nomor pintu kamar gue *JENG JENG JENG JEEEENGG~*
 
Kamar gue bersebelahan dengan kamar 12 *yaiyalah!* dan sederet juga dengan kamar nomor 11. Nah, dua penghuni kamar itulah yang menjadi teman kos terbaik gue disini. Kamar nomor 12 ditempatin sama Intan, sementara kamar nomor 11 ditempatin sama mbak Ana.

kamar-nomor-11
nomor kamarnya mbak ana
kamar-nomor-12
nomor kamarnya intan

Kami bertiga berasal dari asal yang berbeda-beda. Gue berasal dari Bontang, Kalimantan Timur; Intan berasal dari Trenggalek, Jawa Timur; Mbak Ana berasal dari Kotabaru, Kalimantan Selatan 

Perfect combination, right?

Saat bertemu, gue dan Intan sama-sama sedang menempuh kuliah S1, sedangkan mbak Ana sedang menempuh S2 -itu sebabnya gue manggil dia dengan embel-embel mbak.

Mbak Ana itu orangnya rame, bawel, dan bisa menghidupkan suasana di segala situasi dan kondisi apapun. Walaupun nggak ada tampang seriusnya sama sekali, dia itu kalo lagi ngerjain tugas bisa berdiem diri di kamar seharian loh!   

Dia juga memiliki sifat keibuan, mungkin dikarenakan usianya yang udah terpaut jauh dengan gue dan Intan yang masih remaja imut ;)



cewek-keibuan
Mbak Ana banget mah ini --via loop.co.id

Intan itu orangnya asik, rajin, dan suka galau. Mungkin, suatu saat kalo gue dan intan nggak bisa ketemu lagi, ada hal yang paling bisa gue inget -> kamarnya dia itu selalu BERANTAKAN!  

Sumpaaahh.. kamarnya bener-bener berantakan -hanya bisa rapi di momen tertentu, misalnya pas keluarganya mau datang  
Intan ini sama seperti mbak Ana, kalo lagi nugas bener-bener serius di kamar. Entah gue yang terlalu santai atau gimana, tapi gue itu orangnya paling gak bisa berdiem diri di kamar kalo pintunya ketutup, mesti harus kebuka. 

Gimana yaa... rasanya pengap dan sumpek kalo kamarnya tutupan mulu. Jadi seperti sekarang saat gue lagi ngetik tulisan indah yang lagi lu baca, gue ngetiknya di depan pintu kamar dengan pintu yang selalu kebuka.

Oh, mungkin ini artinya gue tipe orang yang selalu welcome terhadap sesuatu yang baru :D Eh, tapi kalo gue lagi melakukan apapun yang bersifat privasi seperti mandi, tidur, ngupil .. gue selalu nutup pintu kamar ya!
Kayak gini terus ya! --via www.memecenter.com

Sherly, Intan dan mbak Ana

Masing-masing mempunyai sebuah nama yang bila disatukan merupakan gabungan dari nama kami bertiga. Oke, semoga lo nggak ngakak ataupun melongo dengan nama singkatan kami ini.

.
.
.
.
.
.
.
 
SETAN

.
.
.
.
.
.
 
*kemudian hening sejenak*

*lalu saling berpandangan*

*kemudian ngakak keras-keras*
Oke, itulah singkatan dari nama kami. SETAN : it means Sherly, Intan, Ana. 

Mesti kalian pada mikir, jaman udah globalisasi gini, singkatan nama masih aja nama makhluk gaib begitu. Coba kek yang lebih kebarat-baratan atau yang bagusan dikit.

Jujur! Nama itu kami dapatkan secara nggak sengaja. Coba kalian teriak manggil nama gue dan Intan, mesti jadi gini 
"Sher...! Tan..!!

secara berulang-ulang dan lambat laun akan terdengar seperti 
"SE....TAN..!!" 

Untuk mbak Ana, namanya kami selip-selipin aja deh di singkatan itu :p

Mungkin, itu aja perkenalan gue tentang dua manusia unik itu. Di postingan selanjutnya (entah kapan), gue akan ungkap bagaimana keseharian kami bertiga -khususnya keseharian dua temen terbaik gue itu, baik yang jelek atopun yang buruk.



-sptw


2 komentar:

  1. Brarti kalau ditutup pntu kamar si isher, dia lagi...... Ups.. Hehe

    BalasHapus
  2. aaaahhh.. ketahuan deh tan *eh

    BalasHapus

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com