25/03/13

Let Me Introduce Myself

SENIN, 25 MARET 2013
@kamar kos bendungan wlingi, malang
time : 16.25 

AKHIRNYA BLOG PERTAMA GUE JADI....!!! *backsound tabuhan drum*
sumber gambar : islamiccentretangsel.com

Hahaha, norak banget yak gue. Jaman udah canggih, tapi blog barusan aja bikin. Bayangkan sob! Kalender gue udah bertransformasi menjadi 2013 dan gue baru mau buat blog setelah tangan para blogger di luar sana udah keriting gara-gara ngetik, sementara gue baru akan bergabung dengan mereka :') !! *sesegukan pake tisu*

Fufufu~ tapi santai sob, lu nggak usah ikut terharu dengan ke-pemula-an gue ini *ditabok sendal* . Walaupun seorang pemula, gue akan berusaha untuk selalu eksis di dunia maya maupun akhirat *loh.

O-oh, maksudnya... Walaupun gue yang kece ini memiliki bejibun kegiatan yang menanti di luar sana, tapi gue akan berusaha menyempatkan diri mem-posting sesuatu di blog ini. Yaah, itu pun juga karena gue yakin kalian semua selalu menanti ketikan-ketikan gue yang penuh makna ini *DILARANG PROTES!*

Mungkin kalian pada bertanya-tanya. Bagaimanakah gue yang kece ini akhirnya memantapkan hati untuk memiliki pendamping hidup *eh! maksudnya, memiliki blog sendiri. And, this is it ! ::

1. Gue sering ngebaca blog-blog kepunyaan orang lain. Ada yang ceritanya gokil, seru, nyeremin, inspiratif dan sebagainya. Lambat laun, gue pun mulai mikir pengen punya blog sendiri.

2. Gue pun browsing di internet tentang petunjuk ngebuat blog bagi pemula #maklum cuy, gue kan newbie. Setelah liat sini, liat sana, liat kucing tetangga, liat pohon mangga tetangga yang baru berbuah *ambil galah langsung nyodokin mangganya* #eh! . Maksud gue, setelah ngeliat sana-sini tentang blog, barulah gue kemudian mendaftarkan diri sebagai blogger baru. #cihuy!

3. Dan akhirnya, setelah melanglang buana ke berbagai benua dengan menaiki kuda terbang, akhirnya... keinginan gue pun terkabul!! *sujud syukur*

Tadaaaaa~ itulah prosesnya *sumpah, gak penting*
 
Dalam proses pembuatannya, jujur! Gue awalnya gak tau mau ngasih nama apa pada blog perdana ini. Gue pun mulai mencari inspirasi. Mulai bergulingan di kasur, salto di jalanan, sampai bersemedi di puncak gunung *oke, gak selebay itu* . Akhirnya, entah kenapa gue langsung nyantol sama judul yang satu itu, TULISAN DARI HATI.

E-eh, tapi ya sebenarnya dari dulu gue udah pengen banget bikin. Namun, berhubung keterbatasan waktu gue pun memundur-mundurkan rencana #pembelaan.

Udah dulu ya. Berhubung para fans gue di luar sudah manggilin gue keluar kamar, gue harus mengalah demi mereka. Byebye.. ~ *cipikacipiki*



_SPTW_ 
Lokasi: Malang, Indonesia

1 komentar:

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com