28/03/13

Yuk, Nyicip Es Krim di Kedai Es Nyit Nyot!

KAMIS, 28 MARET 2013
@kamar kos bendungan wlingi
time : 15.28


OKAY...!! IT'S TIME FOR YUMMY THINGS!

kids-eat-ice-cream
Itu.. esnya masuk ke idung --via www.justpo.st

Sebagai mahasiswa, hidup gak selalu harus ngirit kan? Nggak perlu lah makan cuma sekali sehari, ato yang lebih ekstrimnya lagi sampe ngutang ke ibu kantin.

Apalagi status gue yang sebagai anak perantauan, ngebuat gue selalu ngiler dengan jajanan-jajanan enak di kota ini. Boleh lah sekali-kali jajan enak di luar budget harian :D

Sepulang kuliah, gue dan kedua temen gue emang rencana mau makan es krim di deket kampus. Kami sudah pasang rencana dari minggu lalu dan baru hari ini akhirnya kami sama-sama punya waktu yang kosong yang pas. Hem, daripada cuma nyebut kata 'temen', lebih baik gue panggil nama aja -> FITA dan INTAN.

Inget INTAN? Itu tuh, temen se-kos gue yang udah gue ceritain di postingan sebelumnya. Tau nggak? Mestinya ya pulang kuliah kita langsung cabut. Eh si Intan ini malah ngilang tanpa kabar!


Di sms nggak dibales, ditelepon gak diangkat... akhirnya gue sama Fita mutusin buat pergi aja berdua. Biarin deh Intan gak ikut, ntar gue pamerin aja yaa foto-fotonya tan *nyengir lebar* 


Kedai es krim ini letaknya gak jauh dari kampus terkenal di kota Malang, Universitas Negeri Malang. Cukup jalan kaki doang dari depan kampus. Lokasinya di jalan Surabaya, di depannya Telkom *kalau nggak salah.

Tempatnya memang keliatan terpencil dan nyempil diantara bangunan yang lain -tepat diantara tempat fotokopian, warung makan serta warung-warung lainnya. Alhasil, butuh mata yang super tajam buat mengenali tempat ini sebagai tempat makan. Tapi jangan salah. Walopun nyempil, tapi interiornya oke.

ini nih penampakannya :D


Waktu gue ngeliat daftar menu, harganya juga lumayan bersahabat buat kantong mahasiswa. Kisaran harganya sih sekitar 4 ribu-18 ribu. Gue bingung banget milih yang mana.

Setelah melototin menunya satu-satu, ngeliat daftar harganya satu-satu.. Akhirnya, hati gue pun memilih seorang pria untuk dijadiin pendamping hidup *eh!

Maksudnya, hati gue pun akhirnya memilih menu ini...


choco sunday brownie (kiri) dan waffelly ice cream (kanan)

Fita milih menu yang kiri, sementara gue milih yang kanan.

Dua-duanya sama enaknya. Wafelnya enak, es krimnya enak, coklatnya enaakk.. semua enak!

Hanya ada satu yang kurang

KURANG BANYAK! *maklum, perut gentong*

Iya sih, kalo buat ngeganjel perut ya mana bisa. Bisanya buat kudapan aja. Di tempat itu ada sih makanan beratnya, cuma gue sama fita lebih condong buat ngerasain es krimnya~

Gue inget banget apa yang Fita bilang sesaat sebelum es krimnya abis,

"Sher, kurang banyak..." 

Hehehe... maklum ya. Perut gentong begini kalo kemasukan kudapan gitu ya rasanya cuma kayak makan upil secuil *eh

Eh, tapi seriusan loh. Kedai es krim ini emang ENAK deh! Rugi banget loh si Intan gak ikutan. Buat Intan, gue kasih oleh-oleh foto aja yaaaa... *langsung pamer foto*



--sptw





Lokasi: Malang, Indonesia

3 komentar:

  1. Waaah... Harusnya posting yang ini kamu dapet sallary Sher... Kan udah sekalian ngeiklanin warung mas nya., haha... Aku td lupa mbk brew, hp ku td ngambek trus dia silent dah.., hihi

    BalasHapus
  2. tapi kan gue gak bilang nama kedai es krimnya apa. kalo gue bilang, baruuu... hahahahaa

    BalasHapus
  3. yuuuks intip apa saja manfaat es batu untuk kecantikan :)

    BalasHapus

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com