22/07/16

Diet Selama di Rumah? HAHAHA!

JUMAT, 22 JULI 2016

Ya ampun, rasanya lama banget nggak nulis lagi. Niat hati mau nulis-nulis selama di rumah Bontang.. ealah, gak kesampaian. Selama di Bontang gue terlalu asik, jadi males mau ngetik-ngetik. 


Males, bray! --via cschlecht.wordpress.com
Buka blog paling dasbornya doang dan ngeliat apa ada postingan baru dari kalian-kalian semua yang masih tetep setrong nulis selama edisi puasa dan lebaran :D Gue juga tetep blogwalking sana sini walopun postingan di blog gue gak nambah dari entah kapan. Gue emang dikenal suka nyamperin blog dan kasih komentar-komentar berharga. Ehem!

Iya, jadi kemaren gue lebaran di Bontang soalnya tahun lalu gak disana, tapi di Tulungagung. Terakhir kali nginjek tanah Bontang ya bulan Agustus 2015. Akhir tahun 2015 seharusnya bisa jadi momentum gue balik saat libur semester, namun apalah daya. Pembekalan masa PPL kampus hingga tanggal 30-31 Desember menyebabkan gue gak bisa balik. Untung aja orang rumah mindahin liburannya ke tanah Jawa.

Gue udah cang-cing-cong panjang lebar tapi belom minta maaf ke kalian semua? Hehehe.. 

Minal aidzin wal faizin ya! Mohon maaf lahir dan batin Sherly ucapkan dari lubuk hati terdalam. Sherly minta maaf kalo selama ini ada salah-salah kata di blog ini. Sherly mohon maaf kalo ada yang tersinggung dengan kata-kata di blog ini. Semuanya pasti gak disengaja kok. Kalo ada yang disengaja... ya itu berarti gue lagi nyinyir doang.

Gue sebenernya lagi gak ada bahan buat diobrolin. Ada sih beberapa draft di blog yang mau gue kelarin. Namun entah kenapa gak ada yang sreg di hati. Jadi, gue bikin postingan baru yang sekiranya jadi topik utamanya cewek-cewek selepas masa lebaran.

DIET

wacana-diet
Diet? Makanan apa itu? --via www.pinterest.com


Gue tekankan dimari. Badan gue bukannya udah langsing jadi sok-sok menggurui masalah diet. Enggak. Gue kasih tau ya. Badan gue termasuk keturunan yang 'bertulang besar'. Jadi, bakalan tetep keliatan berisi walopun udah kurus. Hanya bagian pipi dan tulang selangka di bahu yang tulangnya keliatan menonjol kalo gue kekurusan >.<

Tinggi badan gue termasuk diatas rata-rata cewek Indonesia yang standar kebanyakan 150-155 cm. Mereka bisa hebring kalo berat badannya 40-50 kg. Kalo gue sekurus mereka mungkin gue bakal langsung dicekcokin sama banyak makanan karena dicap kurang makan. 

via www.etsy.com




Gue pernah mencapai berat badan ter-ideal gue.. and you know what? Berat segitu udah menuai protes dari teman-teman gue karena muka gue terlalu tirus hingga pipi gue kayak cekung ke dalam :/ Jadilah gue menaikkan berat badan sedikit... hingga kadang kelupaan menaikkannya.

Gue jadi inget sama salah satu postingan temen maya gue, si Fidel, yang bilang dia takjub banget sama usaha-usaha diet gue. Iya. Dia sampe ngarep kalo usaha diet gue gagal. Emang ada beberapa postingan diet di blog ini dan yang terbanyak ada di postingan tahun 2015. Bahkan tahun lalu sempet ikut tren diet mayo yang terkenal itu. Kurang gigih apa coba usaha diet gue?

Walo gitu, gue juga pernah cheating kok --via blakblakan20.blogspot.com


DAN YANG SUKA NYINYIR SAMA CEWEK-CEWEK YANG PILAH-PILIH MAKANANNYA.. TALK TO MY HANDS, YEAH! GO TO YOUR OWN BUSINESS! Soalnya gue kenal orang yang ngebangga-banggain banget pacarnya yang nggak peduli sama makan tengah malem lah.. makan ini itu lah.. 

Halah. Pacar lo itu 'gen' nya kurus, ya beda lah sama gue. Dia makan segentong gak bakalan gendut. Lah gue yang cuma minum aer putih aja bisa keliatan gembung gitu. Cih! Gue pernah ngobrol gini sama Vina di instagram, dan kita sehati *toss!
Pengen gue toyor orang kurus yang bilang ginian --via www.pinterest.com



Entah ini gue aja yang ngerasain apa bukan, tapi segigih apapun usaha diet di rumah, selalu saja gak pernah sukses! Gue yang biasanya udah rajin jogging di lapangan Langlang, sepedaan ngiterin Bontang dari ujung ke ujung.. tetep aja berat badan stagnan --bahkan kadang cenderung nambah! 

Heran deh.

Setelah gue telusuri, mungkin faktor kenyamanan lah yang jadi penyebab xD Gue terlalu nyaman dengan rumah. Nyaman makan, nyaman nyemil, nyaman comot ini-itu. Apalagi bahan makanan yang senantiasa tersedia di rumah dan bikin gue bebas berekspresi bikin ini-itu.

Belum lagi faktor Bapak yang doyan beli makanan dari luar pas malam hari. Mulai nasi goreng hingga terang bulan. Di saat adek-adek gue memamah biak dengan para makanan itu, masa gue cuma bengong doang? Ya gue comot lah sebiji.. dan berakhir dengan berbiji-biji. 


Sebiji kok.. sebiji! --via www.pinterest.com

Di bulan puasa kemaren, untung aja gue menghabiskan 2/3 harinya di Malang, bukan di Bontang. Jadi gue lebih bisa mengontrol apa-apa yang masuk ke perut sambil berjaga-jaga dengan berat badan gue. Gue selalu beli porsi sayur lebih banyak dan sangat jarang makan nasi sebagai karbonya. Kalaupun mau, paling oatmeal. 

Oatmeal? Iya. Oatmeal yang rasanya blenyek-blenyek itu. Oatmeal yang sukses bikin temen gue bergidik ngeri liat gue buka puasa sambil nyamil oatmeal.

Lu mau sehat? Lu mau kurusan? Ya usaha dikit kali.
Nggak diet, cuma makan sehat kok --via sonyacole.com




Kalopun lagi buka puasa bareng temen-temen di luar, otomatis lah ya susah bawa oatmeal kemana-mana. Jadinya gue makan nasi. Itupun udah gue kurangi porsinya dan nggak minum minuman manis. Lebih doyan minum air putih. Gue juga masih olahraga senam aerobik, walopun gak seintens hari biasa.

Tuh! Lihatlah, gigih banget gue usaha diet selama bulan puasa.

via www.youtube.com
Dan apa yang terjadi begitu seminggu sebelum lebaran gue mutusin mudik ke Bontang?

HAHAHA...

Gue masih bisa bertahan di beberapa hari. Namun hari berikutnya, gue susah nahan godaan makanan. Ah, makanan di Bontang terlalu asik untuk dilewatkan >.<

Gue buka puasa tetep ngehindari minuman manis, tapi jajanannya itulohhhhhhh.. SUNGGUH MENGGODA IMAN. Banyak jajanan khas bugis-banjar yang nggak gue temuin di Jawa. Kan bikin gue kangen :'(

Mulai dari amparan tatak (ini favorit, apalagi yang pisang!), bolu pecak, barongko, jorong-jorong (gue biasa nyebut 'kue perahu'), bingka banjar hingga es pisang ijo.
Ini enak! Tapi biasanya gue suka yang bawahnya full pisang --via dapurummumusasyi.blogspot.com


Iya. Di Malang gue ada sih nemuin es pisang ijo, tapi rasanya gak seenak disana.

Ini namanya barongko pisang --via ourcosmic.wordpress.com

Makan takjil doang bikin perut gue penuh dan males makan hidangan utama. Kadang makan malamnya pun diundur hingga kelar terawehan. Atau enggak jam 10 malem. Bahkan kadang males buat makan malam.

AH, TAPI GAMI BAWIS KHAS BONTANG TERLALU SYAHDU UNTUK DILEWATKAN SEBAGAI HIDANGAN UTAMA~

Orang Bontang mana sih yang gak kenal 'Ikan Bawis'? --via jalansambiljajan.blogspot.com


Liatlah, mungkin itu sebab gue olahraga tapi berat badan gak turun-turun. Sorenya ngiterin lapangan Langlang, tapi malemnya makan segudang *usep-usep perut*

Eh tapi selama bulan puasa kemaren, gue sangat jarang jogging sore di lapangan loh. Soalnya pas sore hari, waktu lebih banyak gue habiskan di dapur. Bukan... gue bukannya lagi ngemilin amparan tatak, tapi gue lagi masak dan nyiapin hidangan buat buka puasa.  

Ehm, istri-able banget mah ini #kodekeras.

Bulan puasa di hari-hari terakhir di Bontang gak berjalan mulus seperti niat gue di awal: Puasa sambil Diet. 


Senyumin aja sih --via www.tumblr.com

Kemudian, event-nya pun berganti... EDISI LEBARAN. Ini yang lebih horor.

Untung selama lebaran gue lebih bisa nahan godaan makanan di depan mata. Walopun kemudian goyah juga pas adek gue nyamil kue putri salju di depan gue.

kue-putri-salju
Gula putihnya tuh ngajak berantem! Pengen dimakan! --via cookpad.com


Sudah cukup pengakuan dosanya? Belum!

Kelar lebaran... entahlah. Pola makan gue sedikit terganggu. Gue kok ya jadi mengesampingkan hidup sehat sebelumnya. Gue yang biasanya ogah nyeruput mi instan... eh tengah malem pas laper malah ke dapur buat masak indomie! Kayanya perut gue udah adaptasi lagi sama pola makan gue yang jelek :(

Gak usah ditanya lah ya berat badan gue nambah berapa. Pas balik ke Malang, gue nimbang... dan berat badan gue nambah.

Tapi, gue gak sedih-sedih amat sih. Itu artinya gue menikmati liburan gue di Bontang kan ya? Gue menikmati makanan sana kan ya?

Semoga tercapain!!! --via twitter.com


Halah. Mencari pembenaran aja mah gue.

Padahal ya, kalo mau jaga makan tapi tetep makan enggak mah bisa aja. Gue aja yang terlalu males.
 
Syukuri badannya aja ya :) --via mrsfletchminimusings.wordpress.com
 

Jadi, inti post satu ini apa sih?

SUSAH BOK DIET PAS DI RUMAH! GODAANNYA LEBIH BANYAK! LO ANAK RANTAU YANG LAMA GAK PULANG? KELAR DAH KANGEN SAMA MAKANAN ENAKNYA!!


-sptw

 


Lokasi: Bontang, Bontang City, East Kalimantan, Indonesia

36 komentar:

  1. Wakakakakakakakak,aku di rumah malah makannya dikit,tapi kalau di luar,langsung kalap,tapi masih di batas wajar sih. Trus soal diet,aku pernah diet juga,tapi abis itu batal gara-gara liat ada kue,mana tahan?Hehehehehe,badanku tuh pendek(157 cm),tapi lumayan kelihatan gendut(57 kg,sebenarnya sih antara 55-57 kg),tapi yang enaknya sih di saat orang komplain berat badan naik,aku mah santai aja. Btw,aku pun sama lo kayak kakak,suka lihat blog orang,tapi blog sendiri belum beres,soalnya sibuk urus berkas buat pendaftaran mahasiswa baru,jadinya gak sempet urus bloh,hiks :'(


    dashofdreamstar.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha tuh kan, tuh kan Cind. Mana tahan kan ya kalo ada godaan kue enak depan mata?! Ni tangan langsung nyosor aja ngambil x_x

      Wah, selamat jadi mahasiswa baru yaaaaaa. Semoga lancar jaya~

      Hapus
    2. Wakakakak,iya betul bgt!Makasih kak!^^

      Hapus
  2. wkwkwkwkw, ini dari atas ampe bawah isinya penuh dgn makanan yg dr foto aja udh kliatan enak semuaaa :D.. akupun udh ga terlalu peduli ama diet2 mba.. sebodo ah.. yg ptg bisa menikmati makan dulu.. bdanku sih trmasuk kurang gizi sebnernya alias kurus bgt, tapi ttp dong yaa, org kurus juga ada problem soal bentuk body, apalagi yg perutnya agak membuncit walopun syukurnya blm kyk org busung laper ;p..
    tapi akupun kalo lgmudik k rumah ortu di medan sono, udh jelas ga bakal bisalah mau diet2 segala macem.. terlalu sayang pas liburan di rumah yg bnyk makanan enak, dan kita diet??? Yg ada ortuku bakal masukin aku ke RS karena dikira sakit ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu biar sengajua biar nambahin ngiler gitu deh Fan kalo nampangin makanan. Sengaja promosiin makanan favorit gue xD

      Iya sih. Ga cuma orang gemuk doang yang masalah sama berat badan. Orang kurus pun juga punya masalahnya sendiri.

      Duh, duh.. Medan yak. Jauh kali ah! Gue belom pernah kesana nih. Ajakin dong Fan :3 Sekalian cicipin makanan sana

      Hapus
  3. HAHAHAHA ini mah gue banget, sher! Jangankan diet, buat jogging atau gerak badan dikit aja magernya setengah mampus :< :< mana makanan enak semua... pengen nyobain semua restoran baru rasanya :< :<
    Gue juga semester kemarin mencoba diet dan emang kurusan, trs sama keluarga langsung diprotes dibilangnya gue kekurusan, padahal cuma karena gue pendek aja si jadi keliatan makin kecil kayak kurcaci :"""D
    Selamat lebaran, Sher! Minal aidin wal faidzin!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cil, semua berawal dari niat mah itu. Wkwk, kalo elu mager ya kapan kurusnya? :/

      Gue paling sebel kalo ditanya, "Kok gendutan yak habis pulang dari Bontang?" Hahaha, itu artinya gue bahagia ^^ #carialesan

      Minal aidin wal faidzin juga, Cil. Maafkan kesalahan sherly yaakkkk

      Hapus
  4. Aku paling ga bisa diet :( . Olahraga juga nggak berpengaruh banyak. Yang bikin berat badan turun buat aku adalah saat stress mauUTS dan UAS atau masalah hidup :( masa iya kak aku harus stress terus? Kok curhat sih.....

    Kak foto ikan nya bikin laper seketika. Gimana mau diet liat foto aja laper.


    Skilled-daydreamer.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm, masa Rinda harus stres dulu ya baru kurus. Waaaaaaaa~

      Ayukk, Rin. Mampir ke Bontang, trus cobain ikan bawisnya yang enak :3

      Hapus
  5. boleh bertanya? apakah saudari ini pakar berat badan dan penggila diet? hahaha

    gue juga pengen diet, tapi belum punya niat. gimana kak sher? haha

    kau menampilkan ikan bawis, dan menceritakan kue-kue enak yang ada di bontang, aku sih gak home sick. tapi pengen juga makan itu wee !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes. Gue pakar berat badan, tur. Hahahaha

      Elu mau diet? Kurang kurus apa lagi diri lo itu? Tinggal tulang kalo lo kurusan. Sinilah, gue sumbangin 'kelebihan' gue ke elu.

      Ya gue juga kali ah pengen makan itu semua cuy, apalagi pas lagi di Malang kaya gini :')

      Hapus
  6. HEH SIAPA YANG MASUKIN BAWIS GAMI DI POST???!!!
    AAAAAAAAAAAA....!!!!!!

    Btw aku suka banget bolu pecak sampe sakit gigi.

    Aku juga sering diet sher, kalo habis melancong keluar kota. Karena pasti aku memamah biak parah kalo lagi travelling. Pulangnya langsung bengkak 4-5 kg.

    Dietku ga sampe diet mayo atau ocd sih, aku pernah nyoba dan aku tersiksa malah jadinya aku males ngelanjutin dietnya. Dietku cuma menerapkan makan secukupnya. Pagi sarapan cukup ga sampe kekenyangan, siang makan secukupnya, sore ngemil yg ga bermicin dan gak jahat2 banget, malam makan buah, tidur jam 9 atau jam 10, bangun 7 jam kemudian. Terus olahraga. Itupun cuma ikutan senam body language seminggu 2x sama jogging/sepedaan 1,5 jam.
    Udah.. tapi berasil sih buat nurunin berat badanku kembali ke semula

    BalasHapus
    Balasan
    1. GUE YANG MASUKIN SI BAWIS. NAPA?? NAPA?? MAU PROTES, HEH??!

      Kayak adek gue elu, Dit. Dia suka banget bolu pecak. Kalo pas puasaan cari takjil, dia selalu request bolu pecak.

      Wah, wah.. sharing cerita dietnya boleh juga tuh. Ntar gue contek dikit ahhhhh

      Hapus
  7. Wkwkwkwkwkwk hanjir ngakak gue bacanya. Parah parah lo bener-bener lupa badan lupa diri gak inget badan gak inget diri gak tau diri kalo lagi proses diet wkwk

    Yang penting mah HAJAAARRR aja ye sherrr, URUSAN BADAN??? BODOAMAAAT BELAKANGAN AJE DIURUSNYEEE wkwk yang penting mah, ENAK AJA DULU, MANJAIN LIDAH AJA DULUUU wkwkwkwkw

    Sudah lah nak sudahi makan banyaknya, nanti gembul enyak dah

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, elu ye emang golongan kmvret bener dah. Malah dikompor-komporin buat bodo amat. Haaaaahhhh~

      IYA SIH. MANJAIN DULU YESSS

      Hapus
  8. AHAHAHAHAK, GUE JUGA KANGEN ELU NULIS-NULIS KOK DHEL.

    Omegaaattttt, apakah pemberian hormon ini-itu selalu sukses naikin berat badan berpuluh-puluh kilogram? Jadi takut eike cyinnnnn

    OKEH! Dapet tips sharing diet lagi nih ^^

    Perasaan komen elu kadang emang geje sih, tapi gue sukaaaakkkkk :*

    BalasHapus
  9. Aku malah jadi laper ngeliat postingan ini.
    Hahahaha.
    #gakadaniatbuatdiet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah Caaaaa~ Gak usah diet *ngompor-ngomporin*

      Hapus
  10. Semenjak menikah, porsi makanku 2 kali lipat hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, kok bisa ya? Apa sanking bahagianya punya partner hidup? xD

      Hapus
  11. Jadi kepikiran diet lagi haha. ada hutang 6 kilo :D bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo ayoo diet lagi, Er. Semangat 6kilooooo. Hush, hush jauh² sana *ngomong sama lemak*

      Hapus
  12. itu kue-kuenyaaa, semuanya ada di tempatku mba hehehe.. kecuali yang bingka banjar sama tatak tatakan itu, belum pernah denger soalnya di sulawesi nih..
    kalau mau cepet turun bb nya, aku ada tips ala aku sendiri, minum segelas air putih sebelum makan, untuk memperlancar pncernaan dan mengenyangkan... trus rajin konsumsi green tea.. pinggang jadi berlekuk, perut ga buncit ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena yang bingka sama amparan tatak itu khas banjar :D jadi di sulawesi ga ada. Bontang kan perantauan, semua suku numplek-blek dimari~

      Aaaah oke nih tipsnya. Gw jg udh rajin minum green tea nih

      Hapus
  13. Lah aku malah senasib sama pacarnya yang dibangga-banggain temen mbak itu.. mau makan segentong juga ga akan gendut gendut. Kalo penampilan sih masih bisa dimanipulasi ya :p
    Amparan tatak tuh terbuat dari apa aja ya?
    Wah selesai lebaran mah aku bukan agak terganggu lagi. Rusak banget! Mulai makan makanan pedes, mi instan terus, ah pokoknya parah gagal banget makan sehat XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fir, sini tak bagiin kelebihan berat ini padamu. Free transfer loh!

      Amparan tatak ya.. intinya sih terbuat dari pisang(jelas!), tepung beras, dan santan. Gitu sih yang gue baca dari hasil googling. Hehehehe

      Nah kan.. Kita sama ._. Tapi Safira mah bedanya badannya gak bakalan membengkak :v

      Hapus
  14. MITOS!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAH!


    Follow blog aku ya Mba sher, makasih udah dibatuukkkk :)) (ketjup)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenceng amat Chris ketawanya :))

      Baeklah ^^

      Hapus
  15. Pernah cuba diet tapi tak sampai satu minggu!

    BalasHapus
  16. No Pain No Gain, mungkin bisa bantu buat nurunin berat badan sis... Solusi Menurunkan Berat Badan

    BalasHapus
  17. siap kak...nanti saya atur pola makan saya...makasih ilmunya
    BTW jangan lupa buat mampir ke website kampus saya
    ISB Atma Luhur

    perkenalkan nama saya muhammad rinaldy

    BalasHapus
  18. ArenaDomino Partner Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda!
    Halo Bos! Selamat Datang di ( arenakartu.org )
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Promo :
    - Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    - Bonus Referral 20% (10%+10%), Seumur Hidup


    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    Situs Login : arenakartu.org

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus
  19. ArenaDomino Partner Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda!
    Halo Bos! Selamat Datang di ( arenakartu.org )
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Promo :
    - Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    - Bonus Referral 20% (10%+10%), Seumur Hidup


    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    Situs Login : arenakartu.org

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com