31/07/16

Review ala Beauty Blogger

MINGGU, 31 JULI 2016

Yassshhhh!!

Ini adalah beauty review pertama di blog ini.. setelah sekian lama cuma jadi pembaca beauty blog dan masih ogah-ogahan nge-review sendiri. 

Ini adalah beauty review pertama di blog ini.. setelah sekian lama nulis-nulis geje penuh makna. Halah.
Karena ini adalah review pertama seorang Sherly.. harap maklum. Mungkin gue gak sekece beauty blogger lain pas nge-review. Mungkin gue gak sekece beauty blogger lain pas deskripsiin warna suatu produk. 

Tapi percayalah. Gue punya kekecean in my own ways.

Oke. Gue kebanyakan ngomong. Maafkan. Itu bawaan >.<

***

Jaman dahulu kala, gue cuek sama yang namanya lulur, masker, scubbing, peeling, endebrei.. endebrei.. Kulit gue kusam karena sering maen di luar rumah. Sering maen sepeda, layang-layang, manjat pohon, nyari ikan di got, dan masih banyak lagi.


kids-under-umbrella
Kan gini asik daripada main HP --via social-studies17.blogspot.com

Tapi gue bangga dengan masa kecil gue. Sangat berkesan. Nggak kayak anak kecil jaman sekarang yang hobinya mainan gadget dan nonton sinetron alay. Anak sekarang mah main cinta-cintaan.. terus foto-foto gawl di internet.. terus foto mesra sama pacarnya.. terus putus.. terus bikin video di youtube yang jadi viral sebangsa dan senusantara.

#YouKnowWhatIMean #YesILookAtYouAwkarin

meme-awkarin
Gue sih ngakak duluana liat meme ini --via www.lucu.me

Tuh kaaaaannnn.. gue mau review satu produk doang tapi mulut nyablak banget nyinyirin tingkah laku anak sekarang. Mungkin gue belum bakat jadi BEAUTY-BLOGGER, tapi jadi NYABLAK-BLOGGER. And you know what? Beberapa orang temen gue bilang, gue emang tipikal blogger yang nyablak.. tapi alhamdulillah obrolannya nyantai.

Baeklah. Gue belum mau review produk dulu hari ini. HAHAHAHAHAHA.

Bagaimana kalau kita ngobrol santai gimana gue bisa mulai menyukai dunia hebring yang dipenuhi oleh wanita-wanita penggila makeup dan skincare ini? Hem??

"Woy! Kmvret lu, Sher. 
Di awal postingan katanya mau review produk. 
Apa-apaan ini?! Bzzzzzz -_-"

Hehe. Maafkan gue. Gue janji di postingan berikutnya bakalan review sesuatu. Nah, makanya itulah gue mau perkenalan dulu gimana ceritanya gue jadi suka dengan dunia ini. Masa blog Tulisan dari Hati yang awalnya ngobrolin soal social life.. berubah haluan jadi beauty life secara tiba-tiba sih? Kan perlu intro dulu dong gimandos kisahnya.

Semua dimulai ketika negara api menyerang...


fire-attack
Yakali gue sampe salto gitu --via www.youtube.com


Jujur. Gue nggak tau awal mula gue suka makeup karena apa. Apa karena menyukai lawan jenis kemudian gue centil cobain makeup? Apa karena bosen dikasih tatapan elu-kucel-amat-tong-kayak-baru-kejebur-got? Apa karena bosen dikira belom mandi padahal baru aja kelar mandi?

Entah :D

Produk makeup pertama yang gue suka adalah eyeliner.
Iya. Itu.. benda item-item yang bikin mata kebuka. Benda item-item yang bisa tampilkan gothic-look kalo dipake di garis mata atas dan bawah. Benda item-item yang kalo gak canggih pakenya bisa njeplak kemana-mana.

Benda item-item? Lu kate tai lalat kali yak? -____-

Di saat cewek-cewek lain belajar eyeliner pertama berjenis pencil eyeliner, gue dengan songongnya pake liquid eyeliner a.k.a eyeliner cair. Iyes. Gue tau itu susah banget pakenya. Tapi entah kenapa, gue seneng. 

Gue seolah gak mengalami kesulitan berarti pas pertama kali pake. Seneng aja gitu bisa bikin winged eyeliner tanpa kerepotan. Dulu sih masih rempong mesti narik-narik ujung luar mata terus sikunya masih bergetar dan garisnya masih mencong sana sini. Sekarang sih udah lihai. #IyaGueMulaiSongong

Merk pertama yang gue pake kayanya My Darling. Gue belinya pun di toko aksesoris Stroberi. Sekarang tuh barang udah gue buang karena kering. Coba aja ya gue simpen. Pasti bakalan gue museum kan gara-gara itu jadi produk makeup pertama yang bersejarah di hidup gue. Hem. *benerin dasi*


eyeliner-my-darling
Karena eyeliner gue udah berakhir di tong sampah, gue pinjem dulu fotonya, ses! --via www.shesaidbeauty.com

Sekarang udah banyak produk eyeliner yang gue coba. Mulai dari pencil eyeliner, liquid eyeliner, gel eyeliner, hingga pen eyeliner. Sekarang kan ya lagi musim pake pomade.. kali aja suatu saat bakalan ada pomade eyeliner. Eh, kayanya sih teksturnya hampir mirip gel eyeliner yak? :/

Lalu, gincu pertama gue merknya Just Miss. Iya. Brand yang sekarang tengah naik daun gegara lipstiknya yang murah, finished look-nya tuh matte (favorit ciwik-ciwik sekarang) dan warnanya yang segambreng. Gue pikir ini tuh brand abal-abal. Jadi begitu gue udah mulai centil berdandan, gue buanglah tuh lipstik dan ganti ke merk lain yang lebih 'jelas'.

Buset -_-

just-miss-lipstick
Ini yang dulu sempet gue punya (pinjam fotonya ya, ses!) --via xkarlinax.blogspot.com


Kecintaan gue dengan dunia centil ini mulai di tahun 2015. Di tahun itu, gue lagi suka-sukanya browsing ini-itu. Dan nyasarlah gue pada blog tentang beauty things. Baca-baca kok asik ya? Dan keterusan baca. Dan kemudian jatuh cinta.

Iya. Gue mah gitu. Tertarik dikit bisa jatuh cinta. Oh Yeah!
Mata gue mulai terbuka. Gak hanya soal makeup, namun juga skincare. Jaman SMA, muka gue kayak tambang minyak. Padahal udah pake pelembab tapi tetep aja minyakan. Hidung rasanya perlu disumpal pake plastik buat nampung minyaknya.

Gue sih no offense ya buat merk pelembab yang gue pake waktu itu. Bukannya gue menjatuhkan brand tertentu atau apa, mungkin gue nya aja yang somplak. Tapi, dulu gue pake pelembabnya Ponds dan itu gak cocok di gue. 

pelembab-ponds
Yang varian ini nih (pinjem fotonya yah, ci!) --via my-lovely-sister.blogspot.com

Yaelah. Gue taunya gak cocok aja jaman kuliah semester 5 atau 6 kali. Dari dulu pake itu karena dikasih Mama dan dipake aja. Entah cucok atopun kagak, pokoknya pake pelembab. Tapi tiap pake itu pasti daerah T-zone gue cepet berminyak. Tapi ya namanya juga masih lugu. Pokoknya dihajar aja terus, yang penting berpelembab.

Setelah gue search ini itu.. nangkringlah gue pada blog yang review soal si brand ini. Brand asal Jepang tapi juga diproduksi di Indonesia sehingga harganya gak mahal-mahal amat.

Sekarang gue SANGAT JATUH CINTA pada merk Hada Labo sebagai pelembab harian gue. Gue bakalan review si HL ini deh.


hadalabo-indonesia-trial-kit
Pertama kali sih coba trial kit-nya dulu --via www.reistilldoll.com


Pokoknya pertama kali yang gue dalamin adalah tentang skincare lalu makeup. Pokoknya muka jangan jadi tambang minyak dan dilindungi dari efek buruk sinar UV. Rutinitas harian bersihin muka pun mulai dibenahi. Kalau kalian pernah baca post gue terdahulu, pasti ngeh sama merk sunblok favorit gue. Iya. Skin Aqua.


Oh yes, sebelumnya gue sempet bilang kalo gue mulai membuang lipstik Just Miss pertama gue dan menggantinya ke merk yang lain kan? Nah, merk beruntung itu adalah Wardah. Namun, gue nggak beli di tahun 2015. Mungkin di tahun 2013 or 2014 or something. Kenapa gue pilih Wardah? Karena di jaman itu, gue sering wara-wiri liat iklannya di TV dan mikir 'Ah, ini kayanya merknya jelas deh'. Ya udah, gue beli lah dan cap-cip-cup pilih warna yang wearable buat harian.

Sampai sekarang tuh lipstik masih gue simpen. Walau gue nggak suka sama hasil akhirnya, tapi tetep gue simpen. Soalnya pas gue lagi dapet job buat dandanin orang lain dan dia bukan tipe yang pede lipstikan, pasti gue pakein warna ini.

Wardah-Exclusive-Lipstik-34-Sweet-Orchid
Wardah Exclusive Lipstik #34 - Sweet Orchid
Dan gue juga inget. Masa-masa gue KKN an tahun 2015, gue dicap sebagai cewek rempong sama printilan makeup dan skincare-nya. Hehehe, kan gue mulai merawat diri sendiri, cyin! Maklumilah kalo peralatan tempur harian gue segambreng.

[Baca Juga - Kisah KKN Gue]

Tapi yang gue sebel ya... sama yang orang-orang yang nganggep skincare dan makeup itu SAMA! Iya. Bagi mereka, ngeliat gue lagi berdandan di depan cermin pokoknya satu: pasti lagi dempulan! Hellowwww... Ini gue lagi bersihin muka pake milk cleanser kali ah! Bukannya lagi pake foundation -_-

Kalo temen-temen gue pada main ke kosan, pasti heboh ngeliat rak atas lemari gue yang dijejerin sama produk-produk tertentu. Dan dengan sok tahunya ngomong,

"Ya ampun, Sher. 
Makeup lo banyak amat!"

Duh ya :'D Itu semua yang lo liat produk skincare, ses! 


what-the
What the...... --via findingjackie.com

Jadi, gue ceritakan ya. Lemari kamar gue pintunya ada dua. Yang satu masih utuh, yang satunya lagi udah jebol. Kaki gue kayanya hobi banget ngerusakin pintu.

Karena salah satu pintu udah lepas dari asalnya, jadi sebagian isi lemari terlihat jelas dari depan. Dan salah satu raknya disitu nampilkan isi skincare gue. Dan skincare ini lah yang kemudian jadi satu hal menarik perhatian saat pertama kali buka kamar gue.

Padahal yang mereka liat itu adalah milk cleanser, toner, kapas, sunblock, makeup remover, handbody, dan sejenisnya. Karena sebab itulah sekarang gue merapikan rak itu dan nyempilin isinya lebih ke dalem, biar kalo mereka dateng kemari gak bakalan celoteh panjang lebar lagi.

be-quiet
Diem lah ya kalo emang gak tau --via giphy.com


Mungkin sekian aja sih perkenalan dari gue. Halah. Ya biar nggak kaget sendiri sih sama blog sendiri yang 'berubah haluan'. 

Tenang sajo.. Blog gue teteplah blog yang dulu. Blog ini pun gak bakalan langsung full ngomongin makeup. Blog ini teteplah suka nyinyir dan tulisannya santai. Blog yang tulisannya bisa panjang lebar padahal bahasannya cuma secuil. Blog yang domainnya sering diceramahi sama temen sesama blogger biar pindah domain jadi [dot]com :'D

Mungkin satu-dua alasan yang ngebuat gue mau bikin review ala-ala beauty blogger adalah passion gue di dunia ini yang begitu besar. Gue kadang stuck sama ide ngeblog yang gak kunjung datang. Bingung mau nulis apaan.

bored
Mau nulis apa? Nggak tau --via www.goodreads.com


Kalo misal gue mau review ini-itu di blog artinya kan gue gak bakalan stuck buat dapetin idenya? :D Ya bakal dapet ide nulis mulu lah, wong hobi gue makeup-an kok.

Gue betah berselancar di youtube berjam-jam cuma buat pantengin tutorial makeup. Gue betah berlama-lama di depan laptop cuma buat blogwalking ke blog-blog yang isinya soal makeup. Gue pokoknya betah kalo diajak ngobrol soal ini!

Tapi ada sih hal yang bikin gue rada males mau bikin review. Foto-foto produknya, cuyyyy! Sumpah, males banget. Terus diedit-edit sedemikian rupa. Apalagi gue hanya bermodalkan kamera HP doang. Lalu, beauty blogger lain rata-rata majang mukanya di blog buat nunjukin before-after pemakaian produk tertentu, such as lipstik, foundie, eyeshadow, blush on..

Kan gue gak suka (dan gak pede) majang muka di internet :'D  

Jadi, kalau ntar hasil postingan gue soal review produk gak akan nampilkan muka gue keseluruhan, jangan protes ya.

NAH KAN! TADI GUE BILANG CUMA SATU-DUA ALASAN. INI MAH UDAH BERALAS-ALASAN.
princess-elsa-without-makeup
Elsa aja cantik dengan makeup kok --via plus.google.com

[UPDATE]
Gue udah post soal review-an pertama gue loh ^^ (klik disini)



-sptw




Lokasi: Malang, Malang City, East Java, Indonesia

59 komentar:

  1. Buat blog nich beauty, sheeeerrrrrrrrrrrrr~

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, Vinaa.. Jangan kau ratjuni akuuuhh

      Hapus
  2. Gue juga dulu demen banget dah nyari ikan di got HAHAHAHA yaAllah :'''D Dulu mah got agak bening (tp tetep ae got item gitu bhak) yak ampe ikan aja keliatan. Lah sekarang x((

    Kalo dulunya tomboy cuek bebek sama penampilan terus tau2 suka makeup emang pasti bakalan dikomentarin orang2 ya, Sherl. Ngeselin gitu kadang komentarnya bahahaha. Gue dulu kzl tp lama2 bodo amat dah wong gue suka sama makeup yekhanddd :p

    Btw.. WELCOME TO THE CLUB! YAAASSSS xD

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Put, sekarang warna aer got nya kayak air kopi -_-

      Ih, kok lo sehati amat sih ama gw Putttttt~~ Ya makanya itu, pada heran terbengong-bengong. Mungkin gw udah menyadari kalo gw itu sebenernya tjantik xD

      Hapus
  3. Aduh aku juga sama, nggak pd majang before-after. Udah hampir setahun nge blog dan masih nggak pd aja. Mau jadi apa coba.....

    Kirain teh Kak Sher beneran mau nge review apa gitu..... Tapi, kalau mau bikin review, aku tunggin loh :P

    skilled-daydreamer.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah gue udah 3 tahun ngeblog Rin :'D

      Aakkkhh, jadi malu akoohhh~

      Hapus
  4. Kalau ngomongin soal beauty-beauty gitu aku masih nggak bisa mbak, apalagi disuruh ngereview. Pernah sih beberapa kali coba bikin review soal kosmetik tapi kok kayaknya hasilnya nggak maksimal ya? hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iihhhh, gapapa kali Ris. Dicoba aja. Entar kan bisa dapet banyak komentar dari para pembaca. Terus sering-sering aja main ke beauty blog, jadi tau kalo mau bikin review tuh kayak apa :)

      Hapus
  5. Saya juga pas belajar pake eyeliner langsung gegayaan ke eyeliner cair karena entah kenapa tiap pake eyeliner pensil jatohnya suka smudge dan bikin muka keliatan dekil, membuat saya terlihat seperti anak emo gagal atau cabe-cabean :(

    Saya seneng skincare dan makeup tapi paling payah kalau bikin review yang lengkap dan pake before after *kurang dedikasi* makanya jarang banget bikin review full dan tampak muka. Ujung-ujungnya bikin mini review melulu haha XD

    swingingpadma.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. (( EMO GAGAL ))

      Hm, tapi kalo gw lagi males mungkin juga mau bikin mini review ^^

      Hapus
  6. New follower here! *absen dulu*

    Aih, samaaa aku juga udah susah berpaling dari HL Shirojyun. Saat ini :| Ngga tau kedepannya gimana hehe. Aku malah lebih suka skin care-an sih. Make up paling main lipstik aja. Bdw, aku juga ngga suka majang foto muka di internet -___-

    Keep blogging Sherly ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaak~ di follow sama si HaiHanitis ^^ Gue udah lama jadi followers lo loh, Han~

      Iya nih ya.. Ntar kalo misal gue balik ke Bontang dan syuseh nemuin HL, entah deh gimandos. Lipstik gue juga suka mainin, Han xD

      Wkwk, pantesssssss.... Gue jarang buanget liat muka lo nampang di internet, Han

      Tenkiuuuuuu :*

      Hapus
  7. My darling juga eyeliner pertama aku entah udah berapa tahun lalu.
    Ayo sher cepetan bikin review. Hihihi

    http://gotchadiary.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baeklah, baek. Soon to publish ya, fans! Wkwk

      Hapus
  8. Xixixi... aku sich santai aja, bukan pindah haluan kali ya tapi nambah topik biar gak stuck.

    Ya ya ya.., masa kecilku juga suka nangkap ikan di peceran, hahah...

    Ulimayang.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bener tuh mba Ul. NAMBAH TOPIK!

      Masa anak-anak banget kan ya kitaaaa :'D

      Hapus
  9. sama kadang aku juga bingung mau nulis apaa, tapi kalo udah pake produknya and uda depan laptop pastinya otak and tangan bisa jalan sendiri walaupun nulisnya ga karuan. wahahahha


    oh ya,
    Sounds great and would love to try this product

    would you like to follow each other on google friend connect and google plus? If you follow me,
    I will follow you back after it. ^^
    www.tomntins.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya tuh! Kalo udah di depan laptop nulisnya jadi lancar ^^

      I'll visit your blog soon :)

      Hapus
  10. Ciee akhirnya bikin post tentang makeup dan skincare hihi. Mau dong sher kapan2 post tentang skincare routine kamu. Kamu tipe kulitnya apa sher, kombinasi kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaah, jadi malu *tutup muka*

      Iya, kombi. Di T-zone oily, sisanya normal

      Hapus
  11. Hihihi blogku ya gado-gado kok Sher, beauty ada, kuliner ada, musik ada .. Aku nulis karena aku suka, ngga pake pakem2 tertentu. Udah capek sist, nulis di kerjaan banyak pakemnya hehehe ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehe, Wind. Seenggaknya gado-gado nya kita ini enak dibaca yaaaa xD

      Hapus
  12. Pond's, eyeliner my darling, lipstik wardah, hada labo haha samaan kita :D aku pertama ngenal skin care dan make up produk2 itulah yg aku pakai

    Asmirani-latang.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kita bisa samaan gitu ya As. Gw kadang ngerasa bosen pake HL. Mau ganti tapi takuttt >.< Lo masih setia dengan HL kah?

      Hapus
    2. Udah berpaling xD lol yg tersisa cuma facewash tomagohada yg warna kek telur bebek kalau yg ini udah wajib :))

      Hapus
    3. Terus sekarang pake apaan nih? Sharing dikit bisa kali aaaah xD Si Tamagohada juga gw pake loh

      Hapus
  13. hahahahah, jd ngakak aja baca nih postingn ;p.. walo isi ga jelas , tiba2 berubah, tp ttp lucu dan mneghibur mbak.. jd aku saranin kamu ttp nulis yg nyinyir2 dan nyablak aja ;p ..

    eh tp kita ada kesamaan nih... aku juga ga cocok pake ponds.. justru benci bgt ama itu produk, krn itu produk skin care pertama yg aku coba, dan yg pertama juga bikin wajahku breakout sebanyak2nya ampe smu kls 3 -__-.. pdhl pas jerawat muncul, itu lgs aku stop, tp radangnya lama bgt.. jadi tau juga itu semua krn aku ga cocok ama produk yg mengandung AHA.. dan ponds dulu ada tuh kandungan AHA nya.. ga tau deh skr.. tp ttp aja jd trauma kan ya makenya lg ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wohooooooo~ iyalah, Fan. Gue nggak bisa kalo nggak nyinyir >.<

      Oh, ada AHA nya ya? Apa itu berarti gue juga gak cocok yang ada AHA-nya? Gue sih nggak merhatiin lagi ya apa komposisinya, udah keburu sebel duluan :/

      Hapus
  14. Selalu kagum sama beauty blogger, cantik-cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Pril. Mereka cantik-cantik. Bahkan, pede nampilin bare face nya di muka umum ^^ kan gak semua cewek pede tampil di depan kamera tanpa alis dan muka berjerawat penuh dosa yak?

      kalau gue mahhh... pede aja *kibas rambut*

      Hapus
  15. kirain mau review produk beneran sher :D always dengan gaya nyablak ya, nice post

    http://fiqhiafix.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, banyak yang kecele nih apa post gue kali ini, Sa :)))))))

      Hapus
  16. Males foto dan ngedit.

    Sama banget!!!:'))))
    Dan aku baru majang 1 foto aku diblog MHAHAHAHAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, masa sih Isthi baru majang 1 foto di blog sendiri di blog? Ah, jadi kepo *balik lagi meluncur ke blog Isti*

      Hapus
  17. Padahal aku udah kepo mau ngereview apaan....

    limlimzi.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. xD Baeklah, maapkan hamba, Ndoro :)))))))))

      Hapus
  18. :)))))))))))))))) *dibuka dengan tawa*
    Dulu gue juga doyan nangkepin ikan di got kok :')))) gue mulai ngeblog krn nyadar diri sebagai wanita gue jauh terlihat sebagai wanita wkwkwkw. Dulu boro2 mikirin bedak... Mandi aja kalau inget :')))

    Www.yubikanobi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. *ikutan ketawa*

      Wah, kalo gue yah Yub. Mandi sih mandi... tapi sering dikira belom mandi sanking kucelnya -_-

      Hapus
  19. Maafkan aku baru blogwalking kesini ;_;
    Dulu aku juga pake hadalabo gokujyun udah setengah tahun dan tiba2 udah gak ngefek lagi. Udah kebal ya kali wkwkwkwk. Skrg pake wardah hydrating series. Murce cyin 150rb dapet 7 item huahahhaa

    Gpp sher pake kamera hp jg hasilnya bisa bagus kok. Foto diblogku pake kamera hp semua. Aku pake asus zenfone 2 laser. Pake aplikasi pendukung camera fx dan ngeditnya di photoshop. Ntr kapan2 aku bikin tutorialnya.

    Keep posting ya! Semangat ngeblog, semoga produktif!

    sugarsweetcookies.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha, gapapa Nis. Elo blogger sibuk yekaaaannnn??? xD

      Iya nih, berasa gak ngefek lagi. Mungkin perlu ganti suasana baru biar kulit ga jenuh. Hm, mungkin gw juga mesti kaya lo. Selingkuh dulu ke skincare laen. Tapi, takutttt :(

      Okeh! Ditunggu tutorialnya ya, Nis ^^

      Hapus
    2. Eke ibu rumtang sibuk cyin blog cm dikala me time T__T
      Yaaaa ayooo selingkuh #plak
      Namanya nyobain skincare emg trial & error, harus dicari yg bener2 pas :D

      Hapus
  20. Kuamprett.. Akoeh tertipu!! Ternyata isinya pengumuman... Btw yang kepo mukanya mbak sherly yg beneran SEMUKA FULL mana suaranyaaahhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. HUAHAHAHAHA.. ADHEL JANGAN NGAMBEK YHAAAAAAAA~

      KALEAN KALEAN BERDUA -_- MUKA GUE TJANTIK MAKSIMAL. NTAR KAGET LOH KALO GUE PAJANG DIMARI

      Hapus
  21. Kirain bakalan ngereview produk apa gitu lu sher, gak taunya cuma kasi info aja tapi info tetap menarik koq buat dibaca.
    Jangan males sherly buat foto cos aq juga kalo uplot foto diblog cuma bermodalkan kamera hp yg biasa doank :-( belum punya duit beli kamera bagus.
    Yuk...tetap smangat buat ngereveiw produk kecantikanmu sapa tau bisa meracuni khalayak ramai hehehe....

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehehehe.. entah dirimuh udah orang kesekian yang ketipu xD

      Baeklah. Mari saling meracun!

      Hapus
  22. Mbaaa sherrr... tahu nggak, 1st time mekapan aku juga pakai ponds white, my darling, sama lipen murce itu (si Just Miss) belinya pun bukan di Stroberi... tapi di superindo (ya kaliii) dan sempet dikatain temen kampus gegara make begituan hahahaha (gagal paham)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kok samaan? Hehe. Tapi merk itu kan emang merk yang mudah banget ditemuin

      Hapus
    2. Tapi enggak enaknya dapat cibiran hahaha...

      Hapus
    3. PASANG MUKA BADAK! BODO AMAT!

      Hapus
  23. anyway... aku udah tambah gadget follower di blog lho... (ini agak menyinggung) :))

    BalasHapus
  24. ngakak kocak banget baca postingan inii. sooo excited!!

    xoxo,
    www.CHIPPEIDO.co.vu

    BalasHapus

  25. Selamat Datang di DewaLotto...

    Kini DewaLotto Menyediakan Berbagai Game Betting Online

    Hubungi WA : https://wa.me/855888765575 ( +855 88 876 5575 )

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )

    1 USER ID UNTUK SEMUA GAME | TOGEL ONLINE | SLOT GAMES | LIVE CASINO | SPORTSBOOK | SABUNG AYAM | POKER ONLINE & DOMINOQQ | TRANSAKSI DI JAMIN AMAN 100%

    BAGI YANG KESULITAN MENGAKSES SITUS DEWALOTTO DI KARENAKAN INTERNET POSITIF, SILAHKAN GUNAKAN WWW.DEWA-LOTTO.BIZ

    BalasHapus
  26. ArenaDomino Partner Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda!
    Halo Bos! Selamat Datang di ( arenakartu.org )
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Promo :
    - Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    - Bonus Referral 20% (10%+10%), Seumur Hidup


    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    Situs Login : arenakartu.org

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com