07/04/13

Trip to Tulungagung

MINGGU, 7 APRIL 2013
@kamar kos bendungan wlingi
time : 14.30

sumber gambar : arek-gombang-asli.blogspot.com
Oke. Ini adalah postingan pertama gue di bulan april. Yak, kalo lo baca postingan sebelumnya, gue kan udah pernah bilang kalau mau liburan sejenak ke tulungagung (baca disini). Kali ini gue mau cerita-cerita ngapain aja gue selama disana.

Satu hal yang sangat gue sukai dari rumah mbah gue ini adalah view-nya yang sangat alami dan berbau pedesaan. Di pagi hari, gue sangat suka duduk di luar sambil berjemur layaknya bule. Herannya, disini gue doyan banget bangun lebih pagi. Padahal kalo di kos ogah banget bangun pagi! 


rumah-mbahnya-sherly-1
beranda samping

rumah-mbahnya-sherly-2
di halamannya banyak banget tanaman hias

Gue yang biasanya doyan nonton tipi, juga gak betah nonton tipi. Bagi gue, mending waktu dihabiskan buat ngelakuin hal lain yang biasanya gak bisa gue lakuin di kos.

Gue juga suka banget minum es tebu yang bulek gue jual.


es-tebu
what do you think abaout this pict? like a beer, huh? :D of course not! :9


Ooh, gue hampir lupa! Waktu di rumah bude, gue ngerasain buah srikaya yang baru pertama kali itu gue rasain! Rasanya..... sebelas-duabelas sama sirsak gitu lah.
buah-srikaya
itu buah srikaya yang udah gue 'cabik-cabik' :D
Hampir lupa! Tau kan kalo rumah-rumah di pedesaan biasanya identik sama tungku pembakaran, nah rumah mbah gue juga pakai itu -walopun sebenernya juga ada kompor gas, entah kenapa mbah gue lebih demen pakai kayu bakar :D
masak-di-tungku
my lovely grandma :*

Setelah menjelajah selama 2 hari, akhirnya pada hari senin pagi gue dengan berat hati harus balik lagi ke malang. Hiks..hiks... Emang sih menyenangkan banget buat pulkam, tapi harus diinget! Tujuan gue kemari kan buat menuntut ilmu di kota Malang :')




Catatan: maaf kalo hasil gambarnya agak burem dan nggak jelas. maklum, cuma motret dari kamera hp >.<






--sptw

Lokasi: Campurdarat Tulungagung, Indonesia

2 komentar:

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com