28/03/13

Long Weekend Gue Kali Ini...

KAMIS, 28 MARET 2013
@kamar kos bendungan wlingi
time : 17.22


sumber gambar : www.liburkeluarga.com
Sebelum mulai, ijinkan gue untuk menanyakan secuil hal sama lo. Simpel aja kok. Gini, apa sih yang lo perhatiin pas ngeliat kalender pergantian tahun pertama kali? Cover-nya, harga kalendernya, ato apa?

Hampir sembilan puluh persen, gue yakin, lo akan menjawab -> nyari tanggal merah dong! -terlebih bagi para pelajar. Hahaha... bener kan? Ya kan? Ngaku aja deeeehh~ *sambil nyengir nggak jelas*

Santai sob, gue juga sama kok. Gue juga selalu ngeliatin tanggal merahnya duluan #eh, tapi tanggal merah yang artinye hari libur nasional ya! bukan tanggal merah pas hari minggu -___-

Seperti besok, tanggal 28 maret 2013. Kalender gue sih bilangnya besok hari libur. HARI LIBUR CUY! Gue ulangi, HARI LIBUUUUUURRR... *kemudian digeplak sendal sama tetangga sebelah*

Kenapa dibilang long weekend? Hal ini dikarenakan tepat jatuh di hari jumat dan itu berarti, akan langsung digandeng dengan hari sabtu-minggu. Sip deh! Selama tiga hari, sekolah dan kampus akan langsung sunyi senyap dari para pelajar dan mahasiswa :D

Dan yang bikin gue tambah seneng, berhubung gue nggak ada jadwal kuliah hari senin, jatah libur gue pun bertambah lagi menjadi jumat-sabtu-minggu-senin. BWAHAHAHAHA... LONG WEEKEND CUY..!! LONG WEEKEND..!! *kemudian diguyur air cucian beras sama tetangga sebelah*

Ehm, oke. Rileks... *sambil nyeka muka kena air cucian beras*

Di long weekend sebelumnya, gue biasa aja sih. Lagian, gak ada bedanya dengan weekend yang lain. Hiks..hiks.. berhubung gue anak rantauan yang berasal dari pulau nun jauh di mata (baca : Kalimantan), menyebabkan gue nggak bisa pulang keseringan #yaiyalah, jebol tuh lama-lama isi dompet!

Oh, sebagai catatan! Tapi, long weekend ini gak berlaku bagi para pelajar yang sekolahnya tetap mewajibkan hari sabtu untuk masuk sekolah :P.. Hanya berlaku bagi pekerja kantoran dan sebagian besar mahasiswa yang hari kuliahnya sampai hari jumat aja *ngakak lebar-lebar*

Tapi di libur kali ini, gue pengen aja liburan ke rumah mbah gue di Tulungagung. Hehehe... syumpaah, gue ini kayak cucu durhaka ya! Padahal jarak Malang-Tulungagung nggak jauh-jauh banget, hanya sekitar 3 jam, tapi selama ngampus disini gue belum pernah sekalipun main kesana sendirian *maklum, gue takut nyasar kalo pergi jauh sendirian* #pembelaan

Bwahahaha.... Jadi, karena gue bisa pulkam (re:pulang kampung) ke tanah kelahiran bapak gue di Tulungagung, so..temen-temen se-geng gue nggak akan bisa nyindir gue kayak gini,


"Sher, nggak pulang kampung?"

Hahaha... gue pulang kampung kok! Iya, ke kampungnya bokap gue!



_SPTW_ 

1 komentar:

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com