10/04/13

MY GANGSTER

RABU, 10 APRIL 2013
@kamar kos bendungan wlingi
time :~


Postingan kali ini gue buat dari hari Minggu sampai Rabu. Karena gue butuh banyak foto dan mencari-cari yang cocok satu persatu, makanya ini dibuat sampai empat hari :D
 
sumber gambar : lifestyle.kompasiana.com

Dalam siklus kehidupan, pasti kita akan banyak bertemu dengan berbagai macam orang yang berbeda-beda. Ada yang baik, ada pula yang nyebelin. Ada yang ramah, ada pula yang cuek. Ada yang tampangnya rupawan kayak gue, ada juga yang tampangnya di bawah standar kayak lo *emaap :P  

Ketika menemukan orang yang asyik kita ajak ngobrol, becandaan, atau apalah segala macam, kita bisa sebut mereka sebagai TEMAN :)

Nah, biasanya kan kalo berteman sukanya ngumpul kesana-sini bareng-bareng. Ke sekolah, kampus, mal, bioskop, bahkan ke wc pun suka bareng-bareng #ini biasanya para kaum hawa yang doyan ke wc barengan.

Ntar kalo udah sering kemana-mana barengan, bisa tuh ngebentuk suatu komunitas yaitu, boyband dan girlband GENG!

Hohoho... gue sendiri sih nggak pernah nganggep punya geng. Kalo berteman ya berteman aja, nggak perlu sampe ngebentuk geng. Tapi pas kuliah, ada temen gue yang namanya fita (dia udah pernah gue ceritain disini) yang menyebut kumpulan kita dengan nama GANGSTER!

Hahaha, tenang aje bro. Kita ini gak kayak mafia-mafia di pilem yang suka ngebunuhin orang satu-satu. Kita ini hanya suatu kumpulan mahasiswa yang menjadi dekat karena pertemanan yang entahlah, gue sendiri udah lupa awal perkenalannya bagaimana.

Oke, sini gue kenalin satu-satu.


formasi lengkap GANGSTER!
Sekarang gue baru nyadar.. kalo dari sekelas di semester satu kemaren sampaaaiiii sekarang, GANGSTER ini gak punya foto bareng! Bener deh! Gue baru nyadar pas ngorek-ngorek upil album dan gak nemuin satupun foto dengan formasi kami yang lengkap. Hanya inilah foto yang berhasil gue dapatkan dengan formasi lengkap. Hiks.. :"( #kalo gitu kapan-kapan kita foto bareng semua ya, friend!

Ini gue tampilkan foto yang masih jadul banget...
foto ini lawas banget! ini pas masih semester 1
rambut katherine masih panjang, jilbab tutur juga model lama

Oh iya, GANGSTER juga suka jalan kemana-mana. Tapi, biasanya jarang dengan formasi lengkap yang paling sering disebabkan anggota yang namanya TUTUR ini lebih memilih untuk pulkam daripada ikut ngumpul dan jalan kemana-mana -____-

Misalnya pas GANGSTER ke paralayang (5 Oktober 2012) dan Tutur nggak ikut :(

the boys of GANGSTER
the girls of GANGSTER (without tutur)
Oh, ini foto terbaru pas gue sama Ryan dan Bagus jalan ke coban pelangi (6 April 2013)


Oh, dan ini ada beberapa kumpulan foto yang gue ambil secara acak...

fita, tutur, dan gue waktu GENI MABA
 O-oh iya, foto yang diatas ini adalah hasil crop dari foto asli, dimana sebenernya ada temen kos gue si +Intan Utomo  (gue udah cerita tentang dia disini) yang berdiri di sebelah gue. Cumaaa...karena gue lagi butuh informasi tentang GANGSTER, jadi lo gue crop ya, tan! :p


ini anggi dan tutur GENI MABA 13 September 2012
 
eksis dimana pun dan kapan pun!



waktu ada kegiatan PORMABA 13 oktober 2012






















hasil editannya fita :D


Wakti ada kegiatan PORMABA ini, Tutur dan Katherine nggak ada. Kalo Fitri...gue lupa dia kemana, Katherine...jelas -lah karena dia sebenernya bukan maba dan aslinya nggak seangkatan sama kita. Ryan...gue lupa dia kemana -___- Kalau Tutur...you-know-lah


latihan drama buat dies natalis kimia


pulang TDI pertama kali

 waktu nyari kos an baru buat tutur :D

gue dan tutur waktu mau ujian praktek praktikum :D

Mungkin dari beberapa foto yang ditampilkan, kebanyakan foto yang anggota GANGSTER cewek aja. Ehehe, mungkin ya karena koleksi foto di hape gue kebanyakan yang anggota cewek. So, boys.. jangan protes ya! Hihihi...

Kalau Ardi, Ryan, sama Bagus mau foto-fotonya gue masukin, silakan kasih file-nya ke gue. Ntar gue masukin ke blog! :D

Mungkin itu aja dulu yang gue posting tentang GANGSTER. Sebenarnya banyak banget yang bisa gue terangkan tentang "geng" gue ini, termasuk bagaimana kisah kami bisa kenal satu sama lain. Ehm, maybe next time. :)


_SPTW_



Lokasi: Malang, Indonesia

2 komentar:

  1. IIiiiiih.., saya dicrop.., huhu

    BalasHapus
  2. sorry mamenn.... gue lagi butuh fotonya gangster XD

    BalasHapus

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com