26/04/13

Sunday Long Day

JUMAT, 26 APRIL 2013
@kamar kos bendungan wlingi
time : 16.31




sumber gambar : serpong.kompas.com
AKHIR PEKAN!!!

Mendengar kata ini, pasti kebanyakan orang akan berteriak senang. Sebab, ini adalah hari dimana kita bisa merilekskan diri setelah jenuh beraktifitas di sepanjang minggu.

Emang, lo kalo hari minggu kemana aja? Diem di rumah, jalan sama pacar, atau ngerjain tugas? 

Berhubung status gue yang saat ini sedang single *catet! single ya, bukan jomblo!* tentu aja gue menghabiskan sepanjang hari bersama temen.

Well, akhir pekan kali ini (tanggal 13-14 April 2013) menurut gue yang paling sibuk karena gue bener-bener menghabiskan waktu seharian di luar rumah dan hampir selalu bersama mbak ANA (dia udah gue ceritain disini).
 
Ok, here's the story...
 
Sabtu, 13 April 2013

Sebenernya sih gue mulai menjelajah bareng mbak ana dari sabtu malam. Mbak ana pengen banget makan bakso, jadi kita keliling buat nyari bakso. Dan akhirnya, kita pun makan BAKSO KAGET di daerah jalan Kawi, Malang. 

nih bakso kagetnya :9
Isi baksonya gak ketebak. Bisa isi cabe, keju, jagung dll. Waktu itu gue langsung nusuk pentolnya dan mengunyahnya dengan santai. Ealaahh...tau-tau gue dapat bakso isi cabe! -___- *buat lo yang nggak doyan pedes, lo juga bisa mesen bakso kagetnya tanpa yang isi cabe*


Minggu, 14 April 2013

Dari pagi, gue sama mbak ana udah ready to go. Jam setengah tujuh, kita pergi ke CFD malang di jalan ijen. Gue sebenernya udah sering ke CFD, cuma lebih sering ngeloyor langsung ke pasar minggunya dan jajan disana daripada ikutan senam paginya. Hehehe...
jalan ijen, tempat buat CFD tiap minggu
Emang telat sih ikutan senam pagi, tapi kan yang penting sempet IKUT... *pembelaan diri*

Oh, karena kemaren masih dalam rangkaian hari kesehatan sedunia, ada tuh stand cek kesehatan gratis (cek tekanan darah, berat badan, dan cek darah). Ehm, berhubung lagi GRATIS yah, gue sama mbak ana pengen ikut meriksain kesehatan kite..

Pertama cek tekanan dulu. Ohh.. untunglah tekanan gue masih di ambang normal. Waktu itu gue abis olahraga dan tercatat tekanan gue 120/80. Lalu, mbak ana ngajak cek darah juga. Hoh! Gue sebenernya takut buat cek darah. Ya bayangin bro! Cek darah kan berarti mesti ditusuk-tusuk pake jarum, eww... gue merinding ngebayanginnya. Ta-tapi, tapi...berhubung gue juga care sama kesehatan gue, makanya gue memberanikan diri untuk cek darah juga.



Setelah itu, mulailah gue sama mbak ana menjelajahi area pasar minggunya. Biasa lah... mbak ana itu matanya paling jelalatan kalo ngeliat bros dan sejenisnya -__-

kalo bisa, mungkin itu mau diborong semua sama mbak ana
Selagi nungguin mbak ana milih-milih bros, gue memilih makan jajanan cenil yang ada di deket situ.

 
Di area pasar minggunya, banyak banget cuy orang yang datang! Gue dan mbak ana terkadang sampe berdesakan dengan orang lain buat jalan doang. Kita jalan aja terus sambil noleh ke kanan kiri siapa tau ada makanan dan jajan enak yang pengen kita icip-icip :9

ketemu sama temen kos yang lain : tira (paling kanan) dan mbak ika (kedua dari kanan)
Setelah PUAS berkeliilng di CFD dan pasar minggu, gue sama mbak ana akhirnya memutuskan pulang. Lama juga loh kita disana. Berangkat jam setengah tujuh dan pulang jam setengah sebelas-an *kalo gak salah*

Tapi, kita nggak langsung ke kos-an, tapi mampir dulu ke tempat jualan es degan yang enak yang rasanya unik, bisa dikasih rasa jeruk :9


Karena motornya mbak ana kotor banget, kita mampir dulu buat nyuci motor.. Hehe, nih motornya kotor karena semalem gue sama mbak ana habis malam mingguan keliling malang :*

cuci..cuci...
.
.
.
.
.
.
.
Lo kira perjalanan hari ini berhenti sampai disitu aja? GAK DONG! :D

Malam harinya, gue sama mbak ana nonton +Intan Utomo yang lomba nari antar fakultas di kampus. Yeah, itu adalah salah satu sebabnya kenapa jalan-jalan ke CFD hari itu berlangsung tanpa intan :(. Yap, karena dia sibuk mempersiapkan tariannya buat malam harinya.

bareng fita juga :D

fita, tira, intan, mbak ana, gue (dari kiri ke kanan)


Intan yang diatas (tengah) pake kebaya merah ;). Lumayan loh, grup narinya juara 2

Yaahh... sekian akhir pekan gue kali ini. Benar-benar menyibukkan namun menyenangkan!


_SPTW_
Lokasi: Malang, Indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com