21/05/16

Blogger Award - Edisi Beauty

SABTU, 21 MEI 2016 


liebster-award
pict from www.jennybeaned.com

Kalo ngomongin award ginian, jadi keinget Liebster Award yang pernah gue dapetin pas jaman blogging tahun 2014. Mekanismenya sih sama aja. Lo dapet tag dari temen blogger, lo jawab pertanyaannya, lo nerusin lagi ke temen blogger yang lain.

Yah, mirip-mirip sms jaman alay dulu. Inget gak ada sms berantai yang bunyinya gini?
'Kirim sms ini ke semua kontak di hape lo. Jangan sampe putus di lo. Kalo enggak, dalam lima menit orang yang lo sayang akan meninggal'

WTF banget sms alay gitu. Emang orang mati karena sms? Dan, yes. Dulu gue sempet ngikutin tren itu. Bodo amat lah. Yang penting sms berantai itu nggak putus di gue.

Dangkal banget ya pemikiran gue waktu itu xD

Liebster Award ini, bagi gue, beda dari sms alay yang gue ceritakan di intro awal post ini. Mengapa? Karena gak ada keharusan buat menjawab..dan nggak ada juga orang yang bakalan mati karena ini >.< Namun gue senantiasa membalas karena gue tau rasanya perasaan yang tak berbalas *apasih.

Anyway, mari lupakan sms berantai alay di jaman itu. Semoga di jaman sekarang udah nggak ada yang tipe gituan. Kalo masih ada yang gituan? Hem.. so last decade banget dah!

***

Jadi, award kali ini diberikan pada blogger yang gue kenal dari entah jaman kapan :p. Dia waktu itu maen kemari. Jadilah gue maen balik. Gue mah orangnya gitu. Kalo ada komentator yang komen di blog ini, gue rasanya terharu banget. Ngerasa keeksisan gue di dunia blogging terakui~ Jadi gue suka main balik demi menjaga silaturahmi antar sesama blogger.

kid-smiling
Smile to every viewers on my blog! --via gifsec.com
Namanya Adhel. Dia salah satu beauty blogger di kancah dunia persantetan perbloggingan. Lingkaran pertemanan gue akhir-akhir ini kebanyakan dari dunia beauty blogging, maklum, kan gue sedang menuju jalan yang benar untuk jadi wanita cantik. Uhuk.

((Ini gue baru aja dapet tag award baru, jadi gue mesti update lagi pertanyaannya. Padahal gue udah kelarin pertanyaan dari Adhel dan siap di publish, ga taunya si Rinda nge-tag juga xD))

Yang kedua, gue juga dapet Rinda. Sebenernya, Rinda ini baru aja gue kenal, karena dia juga sesama blogger temennya Adhel juga. Dan kedua orang sahabat ini sama-sama nge tag gue di award ini. Kalian kompak banget deh bikinin gue PR jawab ginian.

OKE. SAYA JAWAB SAJA DARIPADA KEBANYAKAN INTRO YAAA padahal dari tadi intronya udah berapa paragraf sendiri.

1. Apa arti blog buat kalian? (Adhel)
Well, bagi gue, blog adalah ladang curhat dan melepas penat. Kalo orang lain refreshingnya naik gunung, main di pantai, nge-mall... gue mah minimalis aja. Cukup blogging dan itu udah bikin otak gue seger. Di dunia blog, gue bisa bertemu teman dari dunia maya, dimana jarak dan waktu tak lagi jadi halangan.

Apalah bahasa gue ini. Sok puitis.

2. Kenapa jadi blogger? (Rinda)
Mungkin... takdir? Hehe. Entahlah. Gue suka nulis dan berbagi dengan orang lain. Tapi, maafkan. Sherly nggak akan rela cinta ini kau bagi-bagi.

3. Gimana tanggapan orang-orang begitu tahu kalian adalah blogger? (Rinda)
Biasa aja. Orang-orang masih nganggep sebelah mata dengan si blogger. Seperti...
'Ngapain sih ngeblog? Gak capek natap layar mulu?'
'Emang ada yang mau baca tulisan lo?'
'Lo bisa hidup apaan dari ngeblog?'

Kayanya mesti gue toyor palanya yang ngomong gitu. Tiap orang punya ketertarikannya sendiri kan? Pasti dia belum pernah liat orang-orang yang sukses berawal dari hobinya ngeblog.

Hidup blogger! 

4. Berapa pengeluaran kalian tiap bulan buat beli keperluan cewek? (Adhel)

girls-shopping
Bang, beli somay nya satu --via www.hoppingo.com

Wah, kalo gue sih ngga ada budget khusus. Kalo keperluan cewek yang bener-bener 'keperluan', kalo udah habis pasti bakalan gue repurchased. Namun, kalo keperluannya kayak laper mata habis diracuni beauty blogger lain (macam Adhel nih!) hem... gue harus nahan diri. Secara ya bok! Hidup gue di tanah rantau masih disokong dana oleh Ayahanda tercinta, yakali gue buang-buang duit demi impulsive buying >.<

5. Gimana gaya makeup yang kalian sukai? (Adhel)
Lupakan gaya mekap minimalis ala-ala korea! Alis datar, aegyo sal, bibir mungil pake liptint, pipi bersemu manja warna pink, mata belo' pake softlens ukuran diameter jempolnya gajah, highlight di seluruh wajah...

Sherly suka western-look! Eyebrows on-fleek, bibir jreng pake lipstik cerah, shading buat nirusin pipi sama hidung... Ah, so gorjesss!


Soalnya ada tuh yang nanya referensi ke gue:
"Mbak Sher, liptint yang bagus tuh merk Korea yang mana ya?"
"Hehe.. Gue nggak pake liptint. Kurang cetar,"


6. Makeup apa yang selalu dibawa dan nggak bisa lepas? (Rinda)
Lipstik? Hehe.

Gue gak tau makeup apa yang selalu ready di gue. Tapi, gue paling suka bawa cermin dan paper oil --"

7. Produk beauty apa yang kalau bisa sebut merknya, yang kalian suka banget-banget-banget? (Rinda)
Lulur termasuk produk beauty kan? Karena ada satu merk lulur yang gue sukanya pake kebangetan.

lulur-herborist-greentea
Ini lulur favorit! Tapi varian favorit gue bukan yang ini --via www.angelkawai.com


HERBORIST!!!! (plis, Rist. Endorse akuhhhh. Akuh udah pake hampir semua varian lulur kamyuh :"D)  

8. Hal apa yang membuat kalian merasa cantik? (Adhel)
Ini cantik yang outer-beauty kah?

Gue merasa cantik ketika gue tetap bisa terlihat awesome tanpa make-up. Itu artinya, gue nggak ngedempul muka gue setebel 10cm sama make-up. Gue jadi keinget sama berita sepasang pengantin baru yang langsung bercerai di hari pertama pernikahan mereka (ini salah satu link yang gue baca xD). Mengapa? Si pria kaget melihat wajah istrinya yang polos saat si istri ngehapus make-upnya. Si pria merasa dibohongi selama ini! >.<

beauty-lady
via www.pinterest.com

Bukankah make-up dibuat untuk memperindah dan menonjolkan 'harta karun' yang tersembunyi? Bukan malah membuat wajah kalian terlihat berbeda, kan?

Hasek.

9. Apa yang kalian suka untuk dishare di blog? (Adhel)
Gue suka nge-share masalah sosial di sekitar gue. Daily life gitu. Pengen sih kapan-kapan nyoba jadi beauty blogger yang suka review produk dan menjadi racun untuk sesama blogger xD 

Tapi, gue masih kurang pede nampilin muka gue di muka umum, plus merasa kalo review an gue takutnya kurang lengkap lah.. apalah.. Dan banyak cang-cing-cong yang lain. Termasuk masih males fotoin produk satu persatu. Ehehe. 

Padahal itu mah alesan doang. Kalo emang niat, pasti ada jalan kok! 

Namun, gue masih merasa nyaman dengan daily life gue. Karena emang si blog Tulisan dari Hati ini tujuan awalnya seperti itu. Termasuk menyoroti fenomena yang kemarin sempat hits di kalangan pengguna instagram. Fenomena meme dear mantan misalnya.

Sebenernya, gue ada kok nyelipin beauty talk dimari (yang pageview nya dalam sehari nembus 500 an lebih:D). Belum baca? Ah, kamuh kurang gahol!

10. Apa arti nama kalian? (Adhel)
Jujur, gue nggak tau. Beneran. Gue hanya tau dikiiiiit. Dan itu kayanya nggak ngebantu. Kalo nama elu, Dhel?

i-dont-know
via gifs-to-wear-pants-to.tumblr.com


Arti nama gue: Seorang perempuan yang ....

Udah itu aja yang gue tau. Ada arti 'perempuan' nya yang jelas. Gimana? Nggak ngejawab banget kan ya? :'D

11. Korean, USA, or Local Brand? (Adhel)
Dukung produk dalam negeri! #CintaiProdukIndonesia

Jaman sekarang, brand lokal sudah menunjukkan pamornya. Dulu mah orang gengsian banget pake produk lokal. Kalo udah pake produk luar (walopun cuma sekelas drugstore) pasti bakal bangga na'ujubileh. 

Ada obrolan lucu antara gue dan seorang temen cewek:

Temen: Sher, gue mau beli lipstik nih. Rekomendasiin dong~
Gue: Cobain gih lipstik matte Purbasari.
Temen: Nggak mau, ah! Gue maunya yang kayak Revlon atau Maybelline gitu
Gue: -________-


Rupanya dia belum tau kedahsyatan lipstik matte Purbasari yang mendunia hingga sering out-of-stock dimana-mana. Nggak percaya? Coba aja ke toko kosmetik atau online shop. Pasti nggak semua shade-nya available.
Packaging brand lokal pun tambah ciamik. Produsen rupanya sudah sadar diri akan mata wanita indonesia yang blink-blink kalo liat kemasan unyu melelehkan iman. Sebut aja brand baru adiknya Wardah, si Emina, yang mengusung tema girly dan playfull.

Kurang? Kepoin gih brand BeautyStory, Rollover-Reaction, Polka, Moko-Moko...
beauty-story-cosmetics
Brand: Beauty Story --via lifestyle.sindonews.com

polka-cosmetics
Brand: Polka --via www.vanisagita.com


Percaya nggak kalo brand yang gue sebut barusan itu asli Indonesia?

Makanya. Maennya jangan sama yang luar mulu.

12. Apa lagu favorit kalian sepanjang masa? (Rinda)
Jujur sih.. gue nggak punya apa-apa yang favorit. Termasuk lagu. Gue orangnyg angin-anginan. Denger lagu yang enak dan nyantol di telinga walopun lagunya udah jaman dahulu kala, gue tetep suka kok.
 
13. Apa film favorit kalian sepanjang masa? (Rinda)
SUMPAH GUE NGGAK TAU 


14. Kalo boleh ganti warna rambut, mau ganti warna apa? (Adhel)
Gue mau ganti warna hitam-keunguan! Tau gak sih model yang kalo dilihat warnanya hitam, tapi kalo kena cahaya matahari warna ungu nya keliatan? Itu model warna apaan sih namanya? Gue kudet.


deep-purple-hair
Yang kalo kena matahari begini deh hasilnya --via blog.vpfashion.com

Gue mau banget! Sumpah.

15. Siapa inspirator kalian? (Adhel)
Inspirator dalam hal apakah, Dhel?



Kalo dalam segala hal, Bapak adalah inspirator sepanjang hayat. Bapak gue adalah sosok yang nggak akan tergantikan. Beliau cinta pertama sejak gue lahir ke dunia. Sosoknya yang berwibawa namun easy-going (ini salah salah satu sifata turunan dari beliau kepada gue :p) membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Beliau juga multitalenta.

Melukis? Bisa. Benerin hal-hal berbau otomotif? Bisa banget. Masak? Juga bisa!

16. Kalau papa kalian ulang tahun, kado apa yang pas? (Rinda)
Gue pengen kasih menantu dan cucu terbaik buat beliau. Uhuk.

17. Apa dream job kalian? (Adhel)
Ehem. Nggak perlu mikir panjang mah ini gue, Dhel.

makeup-artist
via www.beautylish.com

Walopun gue kuliah di dunia pendidikan, which is ujung-ujungnya adalah seorang guru, namun passion gue di dunia per-beauty-an sangat lah besar. Tentu saja. Pekerjaan impian gue adalah menjadi seorang perias profesional (Makeup Artist/MUA) yang bisa mendandani orang lain sehingga bisa lebih WAH.

18.  Apa tips kalo lagi kangen sama doi tapi kalian harus terlihat tegar? Wkwk (Adhel)
*jawabnya sambil membusungkan dada*

Ya nggak usah sering-sering liat hape ah! Sibukkan aja diri sendiri sama hal-hal yang kita sukai. Blogging, misalnya? Hehehe.

19. Pernah nggak liat orang yang nggak pacaran, tapi kalian ngerasa mereka cocok banget kalau bareng-bareng. Apa yang akan kalian lakukan? (Rinda)
Cieeeee!!! Cieeeee!! CIEEEEEEEEEEEEEE~

Karena 'cie' adalah awal dari segalanya. 

20. Bagaimana cara bikin diri kalian bahagia? (Rinda)
Tetap positif.

Pikirannya oyyy, bukan testpack-nya >.<

Karena mau gimana pun, kalo pikiran udah jelek duluan ya apa-apa pasti bakalan bikin gak bahagia. 

***

Masih ada 2 stok pertanyaan dari Rinda, disertai 1 pertanyaan tambahan dari Adhel.

Pertanyaan Rinda:
"Describe diri sendiri sepanjang-panjangnya sejujur-jujurnya"
dan
"Tolong ceritakan kehidupan kalian saat ini, jujur, Rinda kepo"

Pertanyaan Adhel:
"Pos sedikit mengenai diri kalian dan hal memalukan apa yang kalian pernah lakukan semasa hidup"     


Oke. Tarik napas bentar.

Tentang 'diri sendiri' gue rangkum jadi satu aja ya. Namun, kayanya kalo disuruh post dikit, gue bisa mbleber sana-sini. Tau sendirilah gue orangnya ga bisa diem kalo udah ngetik. Bawaannya pengen curcol mulu. Mungkin suatu saat gue bakalan bikin postingan otobiografi kali ya xD



Intinya, gue adalah sosok yang periang, selalu tertarik sama orang dan hal baru di sekitar gue (supel). Status gue masih seorang mahasiswi di tingkat akhir perkuliahan. Gue sedang mengusahakan lulus secepatnya tahun ini. Iya, skripsi dianggurin.. blog diperhatiin >.<
kapan-wisuda-kapan-nikah
Kapan? --via www.andribudi.xyz


Hal memalukan yang pernah gue lakuin? Hmmm...

Waktu TK, gue pernah tuh pup di celana. Biasaaaa dah, anak kecil yang malu ngomong sama guru tapi udah kebelet pengen boker. Gue nggak begitu inget cerita ini (walo samar-samar masih keinget di otak). Namun, dari cerita orang tua gue, dulu kan gue pup nya di sekolah dan waktu itu gak ada rok ganti. Untungnya, dulu gue punya temen cowok yang kebetulan ada bawa celana. Jadilah gue di sekolah jadi satu-satunya anak perempuan yang pake celana, padahal temen gue yang cewek pada pake rok semua x_x

Siapa pun engkau wahai temen TK gue, makasih atas celana yang lo pinjemkan ya. Tanpa celana lo, mungkin gue udah pamer aurat di sekolah. Ehem.

***

Baiklah. Kini saatnya gue beri penghargaan ini pada blogger keren lainnya. Tujuannya apa main estafet gini? Biar banyak blog-blog di luar sana yang belom terjamah. Kalo bersedia menjawab, gue sangat-sangat-sangat berterima kasih sekali loh.

Amanda - Tips Cantik Manda
Vina - Vina Says Beauty
Mak Cia - Mamacia's Story
Nana - Diario Area
Fidel - Love, Life, and Makeup
Dinda - Defkape's Blog
Rani - Potted Pinkyrose
Alvy - Beauty and Fashion Enthusiast
Yuli - Beauty & Story
Merry - Farrel and Merry (Dirimu udah banyak dapet tagihan award ini yak? Sini gue tambahin lagi xD)
Rahma - Rahma (dulunya sih kuecocor, wkwk)
Nuzha - Dhe-ujha's Blog  
Hulya - Cooking Foodie (walopun blog nya soal makanan, dia juga suka beauty things loh, semoga berkenan di tag Hul. Kali aja lo bosen sama makanan mulu xD  

Kalo gue perhatiin, blogger-blogger 'beruntung' yang gue pilih itu rata-rata punya passion di bidang beauty. Uhuk. Kan yang kayak gue bilang sebelumnya, gue sedang di jalan kebenaran menjadi wanita cantik syalala. Makanya itulah, pasti ada pertanyaan yang gak jauh-jauh dari passion kita ini :))

1. Sejak kapan ngeblog? Kenapa milih nuangin unek-uneknya di blog?
2. Kalau lagi blogwalking, suka main ke blog yang gimana?
3. Post apa yang paling suka kalian baca di blognya Sherly?
4. Apa yang perlu Sherly tingkatkan di blog ini?
5. Mulai kapan suka makeup? Pernah dapet nyinyiran karena suka makeup gak? Ceritain dong!
6. Lebih suka makeup yang Asian-look atau Western-look? 
7. Sekarang kan lagi hits lipstik/lip cream matte. Kalo bisa kasih tau brand favorit dan shade-nya dong :3
8. Lipstik nude atau gonjreng?
9. Kalau kalian lagi duduk sebelahan dengan 'mbak-mbak kelewat hits' di suatu tempat dan makeup yang dia pakai tuh... weird banget (alis sinchan kelewat nukik, muka putih-leher item-tangan belang kepanasan) kalian berani negur gak? Atau cuma mesem-mesem dalem hati?
10. Pentingkah untuk selalu update di semua sosial media?
11. Pernahkah selingkuh/diselingkuhi/jadi selingkuhan? Jujur aja xD
12. Clubbing a.k.a dugem... pernah nyoba gak? Kalo pernah, cerita dikit bisa kali ah!
     
Nah, sekianlah pertanyaan yang bisa kalian jawab. Santai aja mah jawabnya, ga usah gedebak-gedebuk segala macem.. apalagi buat ngejawab pertanyaan nomor 10-12. Please ya gue lagi kepo (soalnya mungkin beberapa waktu kemudian gue mau ada ngepost soal itu, jadi gue butuh beberapa pandangan menarik dari kalian)

Udah ah. Silakan dijawab. Ntar kalo udah kelar jawab, kasih tau gue dimari. Jadi gue bisa taruh link kalian dibawah buat yang udah jawab *ketjup manja* *cipok badai*

[UPDATE!!]
Ini gue link-kan blogger-blogger yang udah berbaik hati karena ngeluangin waktunya buat balas tag award dari gue ^^
1. Fidel (Hahaha, gue ngakak pas dia ngatain gue 'vangkeeeehhh pertanyaan lu Sher!' di opsi pertanyaan yang nomor 11)
2. Yuli (Gue merasa tersentak waktu gue diminta untuk posting masalah beauty lebih banyak... ah, dan ngakak juga pas tau ternyata Yuli juga kepo sama wajah gue yang jarang banget selfie :p)
3. Hulya (Lagi-lagi gue dibujuk buat pindah domain ke [dot]com >.<)
4. Nana (Kata dia, walopun postingan gue bahasannya gesrek, tetep aja nampol di hati. Eeaaakkk!) 
5. Vina (Gue dipanggil Ibu Guru Ketjeh nih! Ngakunya sih dia blogger gak waras, sampe-sampe jawaban nomor 11 soal perselingkuhan bikin gue seru sendiri bacanya)
6. Dinda (Gue disuruh banyakin postingan! Hahaha, maap khak! >.< Dan ternyataa... dulu Dinda juga tomboy dan benci pink. Entah kenapa sekarang jadi hebring kalo liat makeup)
7. Nuzha (Tau gak yang gue suka dari nih orang? Nuzha selalu punya kritik membangun yang bikin gue sadar kayak: "Oooh, gue kurangnya disini toh?") 



-sptw-


  
Lokasi: Malang, Malang City, East Java, Indonesia

48 komentar:

  1. Wadaw! No 11 bisa jadi curcol kayanya, but I'll try deh yaaa. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe justru itulah yang gw tunggu, Vin ^^ Ayoklah dijawab, ntar gw baca ^^

      Hapus
  2. busettt ngos ngosan bacanya mbak sher wahahahahaha.. jawabanmu memuaskan tagihan tagihanku ke orang orang yang aku tag wkwkwk. coba share lah mbak hasil motd ke blog. siapa tau diendorse herborist wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, kan gw selalu berusaha memuaskan para pembaca, ehm. Semoga ga kapok nge tag gw yak Dhel.. sampe lo ngos ngosan tuh bacanya. Hem, siapa suruh kok ya pas barengan lo sama Rinda tag gue --"

      hmm.. motd? what's that? >.<

      Hapus
  3. Siapa bilang sms alay berantai gitu udah punah, Sher? Naik derajat sekarang namanya broadcast tak bertanggung jawab. Bawa-bawa agama, bukannya menginfokan kebaikan justru malah ngancam kalau gak dilanjutkan bakal mendatangkan keburukan.

    "Sampaikan info ini, kalau gak kamu sial sekian hari sekian malam."
    "Terberkatilah mereka yang meng-like dan mengetik amin di postingan ini"

    apasih -.-

    Oya, ikut jawab ah. Blog buat aku tuh sama kaya buku diary jaman imut dulu. Apalagi sekarang bisa sekalian pajang foto. syuukaaaa. Biarin ga ada yang baca. Buka mata tiap hari bukan cuma untuk diakui sama orang lain kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya, bener juga Li -_- Dulu gw sempet takut nerima yang berantai gituan, tapi kemudian gw nyadar.... gw telah dibodohi.

      Hehe, tenang Li. Gw bersedia baca kok ;D

      Hapus
  4. Hai Sher! Thanks nih buat award-nya. I'll try to answer it alllll, completely! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Holaaaa Zha. I'll wait ^^ kasih tau gue ya kalo udah :D

      Hapus
  5. Aku juga mulai ngoleksi produk lokal yg packagingnya unyu beud.
    Ah gemes banget deh ya >_<

    www.indiranyan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, Dir. Pekejing lokal sekarang gemesin banget buat dibawa pulang. Gemes sumpah!

      Hapus
  6. miihihiihi dapet penghargaan ^^ hahahh :*


    rahmabrilianita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, ayok Rah! Kalo ada waktu dijawab tuh. Kali aja bosen kalo mesti review produk mulu :p

      Hapus
  7. duh aku seneng banget ditag sama kamu, Sher /.\
    rasanya diakui gitu hahaha *ngok*

    bagian pengalaman memalukan itu... Sherly pede banget nge-share masalah *** di celana di blog X'D aku harap aku bakal punya tingkat kepedean yang sama untuk menjawab pertanyaan dari Sherly, terutama pertanyaan no 11, wkwk *ajang curcol*

    makasih udah ngetag aku yah :*

    beautyandstory.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih, udah aku post ya :P
      sebenernya pengen cerita lebih detail soal pertanyaan no. 11, tapi aku ga berani ... takut Toshi baca. X'D (dia selalu ngecekin postinganku meski ga pernah komen, haha)

      http://beautyandstory.blogspot.co.id/2016/05/my-first-liebster-award.html

      lunas yaaa :D

      Hapus
    2. Hehe, gw merasa senang kok mengakui blogger lain ^^ Biar sama-sama eksis gitu Yul.

      Hohoho... gw siap meluncur yakkk.. ntar gw tambahin link blog lo di postingan gw

      Hapus
  8. Ahhh... merasa tersanjung nih terpilih dapet penghargaan, merasa diakui sbg blogger. hahaha... I'll try my best yaah buat menjawab pertanyaan lo. Sumpah no 9, rasanya gatal ni mulut kalau ada mba-mba yang nghits kaya gini.. hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, gw juga tersanjung kok kalo ada yang ngetag gw Din *lirik lirik Adhel sama Rinda*

      Mulut lo gatel? Sama, gue juga.

      Hapus
  9. Aiihhh dapet award lagi dari mbak sherly. Makasih looohhh. Gatel pengen buru-buru jawab rasanya :D By the way kadang gue suka dapet pencerahan kalo main ke blog lu, dimana make up sesungguhnya untuk mempercantik bukan malah merubah. Exactly itu bener banget! :)

    Oh iya, gue juga akan AMININ soal mimpi lu yang pengen banget jadi MUA Professional. Amin banget. Dan lebih amin lagi, suatu hari gue bisa di make up in sama lo buat sesi poto gitu ceritanya hahaha. Amin Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuhuhu.... gue tersanjung nih kalo blog gue bisa ngasih pencerahan. Mungkin lo mesti main sering-sering dimari, Na. Biar hidup lo lebih berwarna :D

      AAAAAMIINNNNNNN

      Hapus
    2. Buakakaka gue sering main ahhh kali aja ada gorengan sama cendol dimari biar nongkrongnya makin asyique.

      Gue udah jawab nih, di cek yo mba http://willynana.blogspot.co.id/2016/05/liebster-award-part-2-edisi-beauty.html

      Hapus
  10. Lempar duit aja gimana, Dhel? :D

    Okeh, gue meluncur ke blogg :*

    BalasHapus
  11. Huwaaahh.. ini harus disempatkan jawab.. hahaha, ditunggu yeess

    BalasHapus
  12. walopun umur blog gw udah lama, tapi 'kebangkitan' minat ngblog masih baru2 ini... dengan kata lain... gw gapblog~ oke~ ._.

    tapi, baiklah... mari kita lakukan~ ._.
    tunggu update-an yaahh :D

    BalasHapus
  13. Hai Sherrr... Seru juga ya blogger award kayak gini, aku baru tau nih ada beginian *Maklum, blogger udik heheheee...

    Saling follow blog yuk say~ makasih... https://rifyanisya.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe gak apa udik, yang penting tetep ketjeh! *toss

      Followed, Sya ^^

      Hapus
  14. baiklah, sebagai laki-laki yang tulen... aku cuma bengong aja baca beginian. abaikan saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Elu tulen tur? Alhamdulillah...

      Ya seenggaknya kan elu bisa tau lah ya yang di otak cewek isinya begini. Ehehe

      Hapus
  15. lengkap ni infonya dan setuju pendapat kamu kalau kebanyakan orang yang memandang blog itu aktivitas yang di pandang sebelah mata oleh orang lain,,, padahal seorang blogger nyari inspirasinya sampe nyumpet2 pohon biar bisa dapetin topik yang g ngebosenin... hahahha....
    ravitamala.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhuhu iya nih. Padahal mesti semedi dulu mau bikin konten yang begimana dan gak bosenin

      Hapus
  16. congratulation, kak! semogaaa lancar terus ya ka dalam dunia perbloggeran :D btw, baru tau banget Rollover Reaction itu brand lokal... namanya kece banget sih jadi dikirain produk impor :p

    XOXO, The Rainbow Days

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kaaann.. ada lagi yang belom tau kalo RR brand lokal. Makanya, banyakin maen xD.. maenan lipstik

      Hapus
  17. Panjang banget ya Mbak Bro

    Ngomong-ngomong ngeblog udah lama kok ga buat domain sendiri aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, entahlah ya xD mungkin gw sekalian curcol dimari :))

      hmmm.... sudah sekian orang nih yang nyaranin buat domain sendiri. as soon as possible lah ya, doakan aja :D

      Hapus


  18. wohhh panjang banget. tapi good answer! hahaha
    would you like to follow each other on google friend connect and google plus? If you follow me,
    I will follow you back after it. ^^
    www.tomntins.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, emang panjang sih. Lagian ada 2 blogger yang nge-tag >.<

      Hapus
  19. Panjang banget kakk isinyaa. Yang lucu cerita TK itu hahaha
    Hampir aja ada yang pinjemin celananya, kalo ngak mahh mesti gimana, ruang kelasnya pasti jadinya bauk dong kalo gak digantii 😜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan gw gak bayangin gimana kalo tuh temen laki gak minjemin. Sayangnya, gw udah lupa celana siapa yang jadi korban gw kala itu x_x

      Hapus
  20. Sher, Here you go ... baca ya jawaban aku di sini :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaaaaaaaahhh ^^ udah tak baca Za. udah tak edit juga post di atas ini :D

      Hapus
  21. Wee keren banget ada awardnya :D hehe

    BalasHapus
  22. ArenaDomino Partner Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda!
    Halo Bos! Selamat Datang di ( arenakartu.org )
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Promo :
    - Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    - Bonus Referral 20% (10%+10%), Seumur Hidup


    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    Situs Login : arenakartu.org

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus
  23. ArenaDomino Partner Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda!
    Halo Bos! Selamat Datang di ( arenakartu.org )
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Promo :
    - Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    - Bonus Referral 20% (10%+10%), Seumur Hidup


    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    Situs Login : arenakartu.org

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com