04/03/16

[Part 1] Invade My Privacy Tag ala Sherly

JUMAT, 4 MARET 2016


Jadi, post kali ini bermula dari gue maen ke blognya Nahla Terong dan Annisa. Yang macam gini sih sebenernya udah ada banyak, namun berhubung mood gue lagi bagus dan pengen jawab, ya syudah, gue main gini aja.

Sebenernya sih karena gue lagi males ngadepin laptop buat nugas skripsi.

So, Invade My Privacy Tag. What's that?

via www.fangdigital.com
Ini adalah game of tag yang dimainin sama anak-anak youtube (source here). Cailaaaahh.. Dari yang gue temuin di internet, ada 50 pertanyaan. Daripada mata kalian keriting bacanya, gue pisah jadi dua bagian aja.

Here we go!

1. Did you wake up cranky?
Nope. Gue selalu happy entah apa yang gue hadepin hari itu. Karena gue percaya mood seharian itu terbentuk dari awal pertama kita bangun di pagi hari. 
Iya. Gue butuh itu --via wanna-joke.com
 2. Would you date an 18-years-old at your current age?
Oh my.... T.T usia gue sebenernya masih 20++ (rahasia aja ya usia sebenarnya :p). Walopun kalo dibolehin sih gue prefer ke yang lebih tua. Oh. Ga masalah brondong asal gak lebih kekanak-kanakan daripada gue dan asalkan cuma 2-3 tahun. Masalah jodoh siapa yang tahu? Haseeekkkkk!!!



Yakin? Diyakinin aja --via loop.co.id

3. Do you prefer to be friends with girls or boys?
Tergantung sih ya bok. Tapi kok ya gue seneng ke cowok. Because boys less drama. Kalo dicurhatin masalah cinta, kita bisa dengerin hal lain dari sisi si cowok. Mulut cowok juga bukan tipe ember. Dan kalo becanda sama mereka, bawaannya asik. Cowok bisa jadi partner kongkow yang asik karena kalo lagi bareng sama cowok, pasti gue bakal dijagain :)

Si bayi juga jadi besties --via twitter.com
Namun, ada hal-hal yang emang hanya bersama ceweklah hal itu bisa kita bahas. Masalah kewanitaan? :)) Makanya itu, gue tetep curhat juga sama cewek.

4. Would you ever smiled at stranger?
Wah, gak usah ditanya lagi. I always smile to everyone :D Kenal atopun enggak. Bukan biar disangka (sok) ramah, tapi emang pembawaan gue begitu. Turunan.

5. Can you commit to one person?
Of course, dong! *bahasa inggris apaan ini, campur-campur!* 

Sebelum gue mempunyai 'ikatan' khusus dengan seseorang, gue bakal ngebuka hati buat siapapun. Tapi, kalo udah keiket, gue bakal tutup mata entah ada yang cakep nan tajir lewat. Tapi kalo khilap nggak apa, cuma meleng doang kok liatnya.

Tapi, kalo kemudian gue ditinggalin, itu beda cerita. Dianya mah yang nggak commit sama gue :))

6. How do you look right now?
Duduk di karpet dengan satu kaki diatas macam duduk di warteg. Habis mandi.  Niat lulur dan maskeran yang emang udah terjadwal seminggu dua kali (tapi kemudian nggak jadi). Sambil ngadep laptop mikirin atu-atu jawaban post ini.

7. What exactly are you wearing right now?
Baju tidur dengan warna kesukaan gue: ungu!

8. How often do you listen to music?
Tergantung ada yang nyetel musik apa enggak. Jaman gue sekarang beda pas jaman gue masih SMP. Dulu gue selalu update dengan masalah permusikan. Lagu baru? Wajib tau! Biar gak disangka kampungan!
Digoyang, Mang!! --via neurolove.me
Sekarang? Paling ya denger pas sepintes liat acara musik di tv. Atopun pas ada temen nyetel musik. Baru kemudian gue ber 'oh... ohhh... ini lagu kayanya pernah gue denger. Dimana yak?'

9. Do you wear jeans or sweats more?
Jeans. Gue nggak punya (atau belom punya) sweats. Sesimpel ituh.
Itu namanya sweats (gue juga baru ngeh) --via glow-t.com

10. Do you think your life will change dramatically before 2014?
Kenapa harus 2014? Kehidupan gue selalu berubah dari tahun ke tahun. Gue selalu makin cantik dari tahun ke tahun *kemudian ditabok*

11. Are you social or antisocial person?
I'm a social person. You can find me on here, right? And facebook, twitter, instagram, bbm, line, whats app. What else? Tapi gak begitu kekinian banget. Gue nggak nge-path, snapchat, periscope, pinterest..

Dan seperti yang gue describe di about me pada sidebar blog, gue orangnya supel. Mudah banget bergaul sama orang baru. Bisa nyerocos panjang lebar walopun belom kenal. Kurang sosial apalagi gueh?

12. If the person you like says they like someone else, what would you say?
OMG! I'll cry inside my heart >.< Disinilah gunanya bermuka-dua. Walopun hati teriris, tapi mesti tetep senyum. Ketika gue menyukai seseorang, gue paling benci kalau dia bilang lagi suka/tertarik dengan orang lain.
Really like --via kwizoo.com

Heh! Gue ini suka sama lo! Ngapain sih lo suka-sukain dia?! Nggak liat apa ketertarikan gue sama lo?! Apa perlu gue ngomong langsung aja daripada mendem kayak gini?! Iya! Elo! Siapa lagi sih yang lagi deket sama gue?!

*itu ngomongnya kayak mau ngajak tawuran*

13. Are you good at hiding your feelings?
Well-good. Saat marah, misalnya, gue nggak bisa langsung meledak-ledak macam tabung gas. Tapi gue mesti mikir rasional dulu baru bisa meledak-ledak. Huahahaha. But, when my feelings gonna be good, gue selalu suka cita mengungkapkannya. Just hiding my bad feelings.

14. Can you drive a stick shift?
First time I read this word... wtf!. Gue nggak tau artinya.
Yehaaaaa~ via giphy.com
Gue bisa nyetir, tapi masih kagok dan udah lama ga megang mobil. Walopun SIM A udah di tangan, tetep aja kendaraan ber-SIM C yang paling nyaman diajak nyelap-nyelip di jalanan :D

15. Do you care if people talk badly about you?
Anjing bergonggong, khafilah berlalu. Biarlah haters berkata apa, gue cuek babai. Sirik tanda tak mampu, kan? Paling omongan haters gue dengerin aja, gak sampe masukin ati banget.
Whatever you say.. --via giphy.com

16. Are you going out of town soon?
No, I'm not. Nggak ada rencana sih. Tapi gue berharap ada yang ngajakin gue. Seminggu ini kegiatan gue rasanya padet-merayap. Sepertinya gue butuh keluar kota Malang, walopun cuma ke kabupatennya doang. Bhahahahahakk~

Pantai, anyone? :D *kode banget*

17. When was the last time you cried?
When he said, "It's over. Let's be friend". You can read my story 'bout my ex here. Gue pikir itu kali terakhir. Dan gue nggak mau nangis-nangis lagi, kecuali nangis bahagia.
OMG!! --via www.lovewokemeupthismorning.com

18. Have you ever liked someone you didn't expect to?
Emmm.. siapa ya? Bentar tak mikir dulu.

19. If you could change your eye color, would you?
Seksi kali ya kalo mata gue warnanya ijo atau biru gitu. Tapi dengan warna kulit gue yang tan/olive gini... gue rasa mata coklat lebih seksoyyy.

20. Name something you have to do tomorrow?
Bangun pagi and back to high-school! Hehehe... Gue belom cerita ya? Gue udah ada draft-nya di blog, belom gue post aja. Gue malah tertarik ngekelarin si #InvadeMyPrivacyTag daripada cerita back to high-school. Soon lah ya!

21. Name something you dislike about the day you're having.
Capek di jalan raya. Itu aja sih. Mau tau? Salah satu sebab karena akhir-akhir ini gue back to high-school ke salah satu sekolah di pinggir kota. Tapi, yakinlah, gue sangat menikmatinya. Sounds good, right? Mengajarkan gue untuk bangun pagi sebelum jam 5 selama 6 hari dalam seminggu, dimana biasanya gue doyan banget baru buka mata jam 8 pagi.

22. Have you ever liked one of your best friends of the opposite sex?
Entah best friend banget apa nggak, tapi emang iya sih pernah.. Dan gue rasa, kebanyakan orang pasti pernah ngalamin ini (walo nggak diungkapin terang-terangan)
Can't just be friend --via usulplushie.tumblr.com

23. Are you nice to everyone?
Emmm.. everyone? yeah?

24. What are you sitting on right now?
Gue lagi duduk di atas karpet warna oren jreng pembelian di awal tahun gue kuliah. Niatnya sih biar kalo duduk di lantai nggak dingin banget. Juga kalo tiduran dimari enak, nggak langsung nyentuh lantai. Gue kan sering banget tidur sembarangan di lantai.

25. Do you think you can last in relationship for 6 months and not cheat?
Belom pernah sampe 6 bulan lebih. Tapi gue jamin. Heeey para lelaki, sherly adalah tipe setia. Insya allah, sherly ga bakal main serong.
 
Gue ngakak baca pesan si (mantan-wannabe) istri --via www.funnyjunk.com
.
.
.  
Gimana? Ya gitulah ya gue. Apa mau dikata. Gue emang gitu orangnya. Silakan benci gue, silakan suka gue. Gue tetep apa adanya seperti ini.

Menarik gak sih postingan ini? Iya dong ah! Ini gue bikin sampe hampir melupakan jadwal luluran gue. Yuk ah, bikin juga. Curcol juga. Terus kasih tau gue dimari biar bisa gue baca juga punya kalean. 



p.s:
Nanti gue taruh link disini kalo part 2 nya udah jadi (Baca part 2 disini)

 


-sptw










Would you date an 18‐year‐old at your current age?
Would you date an 18‐year‐old at your current age?
Lokasi: Malang, Malang City, East Java, Indonesia

9 komentar:

  1. Game apa pulak ini?

    tapi seru, harus dicoba kalo lg mood, wkwkwkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, game seru-seruan Mel. Biasa deh~ Sekalian ngisi daftar postingan :D Lagipula, kali aja kau bisa curcol di game ini :p

      Hapus
  2. nahla terong:)) mentang mentang namanya halo terong wkwk. tak chat mbak nahla lo wkwk.

    aku jufa mau bikin ahh kayaknya seru!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha habisnyaaaaa blognya haloterong gitu, makanya gw kenalnya Nahla Terong :D Gapapaaaa, gw bahkan udah komen di blognya mau bikin ginian. Wkwkwk..

      Bikin yok Del! Gue juga pengen tau ^^

      Hapus
  3. Skripsi sher, jangan di abaikan. malah bikin pertanyaan sendiri jawab sendiri. pake part part lagi.

    om, sherly gak ngerjain skripsinya om *ngomong ke bapakmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini pertanyaannya gak gue buat sendiri kok, kan ngikut dari pertanyaan yang orang laen buat -_- Gue lagi lelah skripsi, dan blogging itu jadi kegiatan pelarian paling menyenangkan :D Cuma dua kok part nyaaaaa >.<

      Duh, maen lapor ke bapak gue nih

      Hapus
  4. baca ini sambil ngopi, jadi pingin bikin ginian hahaha~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk yuk bikin, biar kekinian! #AnakHitsKekinianGarisKeras

      Hapus
  5. ArenaDomino Partner Terbaik Untuk Permainan Kartu Anda!
    Halo Bos! Selamat Datang di ( arenakartu.org )
    Arenadomino Situs Judi online terpercaya | Dominoqq | Poker online
    Daftar Arenadomino, Link Alternatif Arenadomino Agen Poker dan Domino Judi Online Terpercaya Di Asia
    Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga 1 ID Untuk Semua Game
    ArenaDomino Merupakan Salah Satu Situs Terbesar Yang Menyediakan 9 Permainan Judi Online Seperti Domino Online Poker Indonesia,AduQQ & Masih Banyak Lain nya,Disini Anda Akan Nyaman Bermain :)

    Game Terbaru : Perang Baccarat !!!

    Promo :
    - Bonus Rollingan 0,5%, Setiap Senin
    - Bonus Referral 20% (10%+10%), Seumur Hidup


    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino

    Situs Login : arenakartu.org

    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel ( Online 24 Jam )
    Min. DEPO & WD Rp 20.000,-

    INFO PENTING !!!
    Untuk Kenyamanan Deposit, SANGAT DISARANKAN Untuk Melihat Kembali Rekening Kami Yang Aktif Sebelum Melakukan DEPOSIT di Menu SETOR DANA.

    BalasHapus

Gimana? Asik gak bacanya? :))

Nggak usah jadi silent reader mulu. Biar lebih akrab sama Sherly, makanya sering komen dan main disini gih. Nggak ada verifikasi katanya kok (tapi tetep SOPAN dan NO SARA yes!)

Komentar kalian senantiasa gue baca. Sherly mah apa atuh, tanpa komentar kalian.. blog ini hanyalah butiran debu semata :"

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com